Beranda ›› Headline ›› Bupati Nias Lepas Peserta Lari Marathon Tingkat Pelajar Di Nias

Bupati Nias Lepas Peserta Lari Marathon Tingkat Pelajar Di Nias

Nias | suarasumut.com  –  Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli lepas peserta lari marathon 5 kilometer tingkat pelajar di Kabupaten Nias, Selasa (13/8).

Para peserta lari marathon yang berasal dari pelajar dan mahasiswa Kabupaten Nias dilepas Bupati Nias di depan gedung serbaguna Gereja BNKP Lasara Idanoi, Kota Gunungsitoli.

“Lari marathon 5 km ini kita gelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Proklamasi RI ke-74, diikuti oleh pelajar tingkat SLTA dan mahasiswa,”terangnya.

Dia memberitahu, lomba lari marathon 5 km tersebut mengambil start didepan gedung serbaguna Gereja BNKP Lasara Idanoi, dan finish di halaman kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Nias yang ada di Kecamatan Gido.

“Saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan beberapa kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi RI ke-74 di Kabupaten Nias,”ucapnya.

Dia berharap panitia terus melakukan koordinasi untuk memaksimalkan persiapan hingga pada acara puncak peringatan Hut Proklamasi RI ke-74 pada tanggal 17 Agustus 2019.

Bupati Nias juga memberikan dukungan dan semangat kepada peserta lomba dan berpesan agar mengikuti lomba dengan sportif.

“Saya berpesan agar para peserta lomba sportif, karena target kita bukanlah untuk meraih hadiah, tetapi untuk memeriahkan peringatan Hut Proklamasi RI ke 74,”ujarnya.

Dari Bupati Nias juga diketahui jika peserta lomba 5 Km yang mencatat waktu tercepat akan mendapat dana pembinaan dari panitia.(al/ss-ni)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.