Beranda ›› Headline ›› Bupati Nias: Keamanan Nias Kondusif Selama AKBP. J Permadi Wibowo, S.Ik, MH Kapolres Nias

Bupati Nias: Keamanan Nias Kondusif Selama AKBP. J Permadi Wibowo, S.Ik, MH Kapolres Nias

NIAS, suarasumut.com — Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM mengatakan, selama AKBP.J Permadi Wibowo, S.Ik, MH menjabat sebagai Kapolres Nias, keamanan Nias kondusif dan penerapan hukum cukup baik. Prestasi lainnya yang ditoreh AKBP.J Permadi Wibowo, S.Ik, MH atas kepiawaiannya adalah menangkap buronan yang selama ini sulit ditangkap di Kabupaten Nias.

Haltersebut disampaikan Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM pada acara pisah sambut AKBP J.Permadi Wibowo, S.Ik, MH dengan Kapolres baru AKBP.Yofie Girianto Putro, S.Ik di Pendopo rumah Bupati Nias, Jalan Soekarno, Kota Gunungsitoli, Senin (13/10).

Bupati Nias juga memberitahu, selama ini roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Nias dapat berjalan dengan baik, karena adanya kerjasama seluruh unsur Muspida, termasuk Kapolres Nias AKBP.J.Permadi wibowo, S.Ik, MH.

Atas jasa jasanya selama menjabat sebagai Kapolres di Nias, Bupati Nias mengatakan jika Pemerintah Kabupaten Nias mengucapkan terima kasih dan berharap AKBP.Juliat Permadi Wibowo, S.Ik, MH bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru di Polda D.I Yokyakarta sebagai Wadir Narkoba.

Dia juga tidak lupa mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru AKBP.Yofie Girianto Putro, S.Ik untuk bersama sama membangun Nias dibidang pemerintahan, pembangunan maupun sosial kemasyarakatan.

Sebelumnya, Kapolres Nias AKBP.Yofie Girianto Putro pada sambutannya mengatakan, dia meminta izin kepada masyarakat Nias untuk dapat diterima sebagai keluarga di Kepulauan Nias. Dia juga meminta dukungan dari amsyarakat untuk saling berkoordinasi.(ih/ss/ni)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.