Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Nias Imbau ASN Netral Pada Pilkada Serentak

Bupati Nias Imbau ASN Netral Pada Pilkada Serentak

Nias | suarasumut.com  —  Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli MM mengimbau seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias untuk bersikap netral pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak Tahun 2018.

Pemerintah telah mengeluarkan surat edaran agar seluru ASN bersikap netral pada pilkada serentak tahun 2018 dan pemilihan legislatif, Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM melalui Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH pada upacara pengibaran bendera di lapangan Merdeka, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Rabu (17/1).

“Pemerintah telah mengeluarkan surat edaran terkait netralitas ASN dalam proses pemilihan kepala daerah secara serentak tahun 2018, serta pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden dan wakil Presiden tahun 2019. Surat edaran netralitas ASN diterbitkan pada tanggal 27 Desember 2017 yang lalu, dimana salah satu azas penyelenggaraan kebijakan dan manajemen ASN adalah netralitas,”tegasnya.

Selain itu, Bupati Nias meminta ASN Kabupaten Nias menciptakan iklim yang kondusif, menjaga kebersamaan dan jiwa korps dalam menyingkapi politik yang ada dan tidak terpengaruh untuk melakukan kegiatan yang mengarah pada keberpihakan maupun indikasi ketidaknetralan.(al/ss-ni)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.