Beranda ›› Headline ›› Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen bola volly guna mengasah kemampuan atlet atlet Bola Volly di Kepulauan Nias.

Dia juga mengucapkan apresiasi kepada Kapolres Nias yang rutin setiap tahun menggelar Turnamen Bola Volly memperebutkan piala Kapolres Nias Cup.

Hal tersebut disampaikan pada acara pembukaan Turnamen Bola Volly Kapolres Nias Cup 2019 di Lapangan Merdeka, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Senin (4/11).

“Apresiasi kita berikan kepada Kapolres Nias yang telah menggagas dan eksis menggelar turnamen bola volly, sehingga bakat atlet bola volly di Kepulauan Nias dapat tersalur dan mendapat prestasi,”ucapnya.

Dia mengakui minat pemuda Nias dalam olahraga Bola volly sangat tinggi, hal tersebut terbukti dengan hampir di setiap desa terdapat lapangan bola volly.

“Bibit atlet Bola Volly selama ini di Pulau Nias belum diasah secara baik, dan saya minta dukungan semua pihak agar menggelar berbagai turnamen bola volly supaya kemampuan para atlet bola volly di Kepulauan Nias dapat lebih terasah,”ajaknya.

Sebelumnya Kapolres Nias AKBP.Deni Kurniawan, S.Ik,MH mengatakan jika pelaksanaan turnamen untuk mencari bibit atlet.

Selain mencari bibit atlet bola volly di Kepulauan Nias, turnamen juga digelar untuk membangun semangat dan nilai juang bagi seluruh pemuda dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda.

“Turnamen ini kita harapkan jadi ajang pencarian bakat atlet Bolla Volly yang ke depan dapat mengharumkan nama baik daerah Kepulauan Nias dalam event turnamen yang lebih tinggi,”harapnya.

Dia berpesan kepada seluruh atlet agar selama pertandingan menjunjung nilai nilai sportifitas dan wasit diminta untuk memimpin pertandingan dengan sebaik baiknya.(in/ss-ni)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.