Beranda ›› Headline ›› Bupati Labusel Gelar Acara Pisah Sambut Kajari

Bupati Labusel Gelar Acara Pisah Sambut Kajari

Labusel | suarasumut.com  –  Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H.Wildan Aswan Tanjung, MM gelar acara pisah sambut penghantar tugas dari kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang lama yakni Joko Wibisono,SH kepada Kajari Labusel yang baru Ketut Winawa SH.MH.

Acara pisah sambut digelar di Aula rumah dinas Bupati,  jalan lintas Sumatera Sosopan Kotapinang pada Selasa malam (13/08/2019.

Tampak sejumlah pejabat turut hadir disela sela acara yersebut diantaranya, Sekdakab Zulkifli.Sip. MM, para Asisten dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Labusel, Pimpinan DPRD Labusel Khoirul Harahap serta dihadiri undangan lainnya.

H.Wildan Aswan Tanjung Bupati Labusel pada pambutanya memberikan ucapan selamat datang di Kabupaten Labuhanbatu Selatan kepada Kajari yang baru dan kepada Kajari yang lama Joko Wibisono ucapan selamat bertugas ditempat baru.

Masih ditempat yang sama Ketut Winawa kajari yang baru dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Labusel beserta jajaranya dan seluruh undangan yang hadir pada penyambutannya untuk melaksanakan tugas baru di kantor Kejari Labusel.

“Saya sangat berharap kiranya dapat diterima masyarakat selama bertugas di Labusel,”tuturnya.

Acara pisah sambut dirangkai dengan silahturahmi perkenalan tatap muka dengan seluruh undangan hadir dan dilanjutkan dengan hiburan.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.