Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Labura Tinjau Pembangunan Pasar Aek Kanopan

Bupati Labura Tinjau Pembangunan Pasar Aek Kanopan

Aek Kanopan, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE didampingi Kepala Dinas Pasar, Kebersihan dan Pertamanan Syahrul Adnan Hasibuan, SE dan bebrapa Kepala SKPD meninjau proyek pembangunan dan pengembangan pasar Aek Kanopan, Rabu (24/12).

Pembangunan dan pengembangan pasar Aek Kanopan dibangun melalui Disperindag yang mana nantinya aset ini akan diserahkan ke Dinas Pasar, Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Seperti diketahui bahwa proses pembangunan dan pengembangan Pasar Aek Kanopan merupakan satu bentuk Konsistensi Bupati Labuhanbatu Utara selaku pemerintah dalam proses percepatan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Ketulusan dan keikhlasan beliau untuk memajukan dan membesarkan Kabupaten Labuhanbatu Utara dapat ditunjukkan dengan konsistensi beliau dalam percepatan pembangunan yang hingga sampai saat ini masih terus berjalan. Dari hasil peninjauan yang dilakukan bahwa tahapan pembagunan sudah berjalan hampir 80 %.

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah,SE juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan beberapa para pedagang pasar yang sedang berjualan di area pasar tersebut sehingga keadaan menjadi ramai karena antusias para pedagang yang senang dengan kehadiran beliau.

Sebelum meninggalkan pembangunan Pasar Aek Kanopan tersebut beliau berpesan kepada para pedang pasar untuk selalu bekerjasama membangun dan membesarkan Kabupaten Labuhanbatu Utara, beliau juga menyampaikan akan selalu berusaha dan berjuang untuk memajukan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang sama-sama kita cintai.(cj/ss/lu)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.