Beranda ›› Kabar Sumut ›› BUPATI LABURA SERAHKAN MOBIL AMBULANCE KORPRI

BUPATI LABURA SERAHKAN MOBIL AMBULANCE KORPRI

Aek Kanopan,suarasumut.com – Bupati labuhanbatu Utara H.Kharuddin syah,SE, Rabu 26/03 menyerahkan satu unit Ambulance Korpri kepada pengurus Korpri Labuhanbatu Utara. Ambulan diterima langsung oleh Sekretaris Sumardi,Spd mewakili ketua Korpri Edi Sampurna Rambe M.si yang kebetulan sedang melaksanakan tugas luar daerah.

Bupati mengatakan dalam sambutannya,”Ambulance ini merupakan milik dan peruntukannya bagi anggota Korpri yang ada di Labuhanbatu Utara, ambulan ini di pesan di Jakarta dengan Spesifikasi yang sesuai dengan peruntukkannya. Mobil ambulance ini dengan penggerak empat roda atau yang sering disebut 4×4, tujuannya agar bisa menjangkau seluruh wilayah yang ada.Untuk Cabin belakang dilengkapi dengan fasilitas perawatan yang baik seperti oksigen dan fasilitas lainnya,”jelas Bupati.

Tujuan dan tujuan diadakannya ambulance bagi anggota korpri adalah sebagai salah satu penghargaan bagi anggota korpri yang mengabdi bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara. “ Pesan saya sebagai Bupati kepada anggota korpri supaya bekerja dengan baik dan giat, dan saya sudah berulang kali mengatakan bahwa anggota korpri harus menjadi teladan bagi masyarakat Labuhanbatu Utara,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati mengatakan ambulance ini dibeli tidak menggunakan dana APBD tetapi menggunakan uang Kas korpri Kabupaten Labuhanbatu Utara

Sekretaris Korpri Sumardi mengucapkan “ terimakasih kepada Bupati atas tersediannya mobil ambulance korpri dan rasa terimakasihnya atas perhatiannya yang telah membuat acara prosesi bagi anggota korpri yang meninggal dunia, dan tetap berharap kegiatan ini tetap rutin dilaksanakan saat ada anggota korpri yang meninggal dan kirannya korpri Labuhanbatu Utara terus dapat berkembang,” harap sekretaris.( prs/ss/ak )

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.