Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Labura Serahkan Kendaraan Unit Patroli Ke Polres & Kodim

Bupati Labura Serahkan Kendaraan Unit Patroli Ke Polres & Kodim

Aek Kanopan, suarasumut.com – Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, H.Kharuddin Syah, SE menyerahkan bantuan kendaraan pinjam pakai ke sejumlah pihak Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB dihalaman Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Senin (29/12).

Bantuan tersebut disampaikan langsung kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yusdiwardhi, S.Ik dan Dandim 0209/LB Letkol Inf. Sapta Marwindu Ibraly.

H. Kharuddin Syah, SE mengatakan, bantuan yang diberikan berasal dari APBD Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2014.

Bupati menjelaskan, bantuan pinjam pakai kendaraan Roda Empat dimaksudkan untuk meningkatkan pengawasan di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kendaraab Patroli ini diharapkan dapat membantu pihak Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB dalam menjaga dan memelihara kekodusifan wilayah labuhanbatu Utara, tutur H. Kharuddin Syah, SE

Sementara itu Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yusdiwarhi, S.ik mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu Utara yang telah memberikan bantuan pinjam pakai kendaraan patroli bagi polres Labuhanbatu, kita beri apresiasi bagi pemkab labuhanbatu Utara yang terus berupaya dalam menjaga kekondusifan wilayahnya, termasuk untuk kelancaran melaksanakan tugas dan fungsi melakukan pelayanan prima bagi masyarakat.

Senada dikatakan Kodim 0209, akan menjaga dan memelihara kokondusifan. Di labura ini dan itu sudah bagian dan tugas kami,”jelas Dandim.

Terlihat hadir saat penyerahan kendaraan, Sekda Labura, Edi Sampurna Rambe, Asisten, Kapolsek Kualuh Hulu, AKP.T.Tappubolon, Danramil, dan para Kepala SKPD Labura. (cj/ss/lu)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.