Beranda ›› Foto & Video ›› BUPATI LABURA MOTIVASI ATLET SAAT ACARA LEPAS KONTINGEN POR WILAYAH SUMUT

BUPATI LABURA MOTIVASI ATLET SAAT ACARA LEPAS KONTINGEN POR WILAYAH SUMUT

Aek Kanopan, suarasumut.com – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara lewat KONI bersama Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa (13/05)  laksanakan acara pelepasan Kontingen /atlet  yang akan ikut bertanding untuk mengikuti POR Wilayah Sumatera Utara, acara yang di laksanakan di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Utara berjalan dengan tertib.

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah,SE bersama Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Drs. H. Ali Tambunan melepas secara langsung para atlet Labura, dalam sambutannya H. Kharuddin syah,SE memberikan motivasi kepada para atlit. Bupati berpesan kepada para atlit untuk terus berlatih dengan giat dan serius karena hanya dengan sering latihan maka kita menjadi semakin bisa berkembang, kita lihat para atlit profesional yang terus menerus berlatih karena mereka sadar hanya dengan menjaga terus berlatih mereka bisa menjadi atlit profesional kalau saya berprinsip,” biarlah kita mengeluarkan darah pada saat latihan dari pada mengeluarkan air mata pada saat pertandingan, saya yakin kalian bisa jabarkan ungkapan tersebut,” tutur Bupati yang akrab disapa Haji Buyung.

Dalam kesempatan tersebut H. Kharuddin Syah,SE juga berpesan agar selama mengikuti POR Wilayah Sumatera Utara,” para atlit dari Kabupaten Labuhanbatu Utara harus menjaga sikap dan perbuatan, jangan membuat malu diri sendiri dan membuat malu Labuhanbatu Utara, junjung tinggi sportivitas dan keluarkan semua kemampuan di arena pertandingan,” tegas H. Kharuddin syah,SE.

“ Kedepan Pemkab Labuhanbatu Utara akan mengalokasikan Anggaran untuk penghargaan kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu Utara yang meraih prestasi pada bidang pendidikan, bidang keagamaan dan bidang olahraga, mari terus kejar prestasi yang baik,” tambah Bupati.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Labuhanbatu Utara Herry Wahyudi,Sstp,M.ap menyampaikan, “ untuk tahun ini Labuhanbatu Utara mengirimkan 119 atlit dan official yang akan mengikuti 8 cabang olahraga yang diantaranya sepak bola, volly, tennis meja, karateka, pencak silat, catur, badminton dan ateletik, target kita masuk 3 besar pada POR Wilayah Sumatera Utara mudah-mudahan target ini dapat tercapai,”papar Kadispora.

Turut hadir dalam acara pelepaasan kontingen olah raga ini, Sekretaris Daerah Drs Edi Sampurna, para pengurus KONI Labura, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Isa Ansari ST sekaligus sebagai Ketua PS Labura , dan beberapa Kepala SKPD lainnya.(rl/ss/ak)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.