Beranda ›› Foto & Video ›› BUPATI LABURA MONITORING PELAKSANAAN UN SMP/MTS

BUPATI LABURA MONITORING PELAKSANAAN UN SMP/MTS

Aek Kanopan, suarasumut.com – Setelai pelaksanaan UN tingkat SMU/MAN berlangsung dengan baik, kini pelaksanaan UN tingkat SMP/MTS sedang berlangsung. Pelaksanaan UN tingkat SMP/MTS dilaksanakan selama empat hari yang dimulai pada hari Senin, 5 mei sampai dengan 8 mei 2014.

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah,SE didampingi Kepala Dinas Pendidikan Labura Ismail Hasibuan,M.pd dan Kabag Humas dan Infokom Muhammad Ikhsan,Sstp,M.ap melakukan monitoring pelaksanaan UN kebeberapa sekolah.

Dalam kesempatan, Bupati meminta kepada para pengawas UN untuk bekerja dengan baik, jangan sampai anak anak kita terjebak dengan kunci jawaban yang menyesatkan.
Bupati yang akrab disapa Haji Buyung memanggil Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Damuli Drs.Syawaluddin dan langsung mengintruksikan kepala sekolah untuk dapat menciptakan suasana yang tenang dan bersih selama pelaksanaan UN, agar anak anak dapat berkonsentrasi penuh untuk menjawab pertanyaan UN.

Dalam keterangannya Bupati mengatakan,” kita bersyukur pada pelaksanaan UN tingkat SMA/MAN di Kabupaten Labuhanbatu Utara berjalan dengan baik dan hasilnya juga sangat memuaskan kita semua, dimana Kabupaten Labuhanbatu Utara mendaptkan nilai tingkat kelulusan 100% , tentunya juga kita berharap pelaksanaan UN tingkat SMP/MTS ini juga mendapatkan hasil kelulusan yang kita harapkan. Untuk hasilnya nanti mari kita sama sama berdoa dan meminta anak anak kita tetap belajar,” terang Bupati.

“Saya juga menginginkan anak anak didik yang ada di Kabupaten Labura dapat terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, Kami Pemkab siap membantu anak anak kita, untuk sekolah sudah banyak program yang kita canangkan demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu Utara ini,” tutur bupati dengan semangat.

Dikesempatan yang sama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Labura menyampaikan “ sampai hari ini belum ada kendala dalam pelaksanaan UN tingkat SMP/MTS, kita tetap mengawasi pelaksanaan UN sampai selesai. Pelaksanaan UN tingkat SMP/MTS di ikuti dengan jumlah murid 6.020 orang dan jumlah sekolah 88 Sekolah baik Negeri maupun Sekolah swasta,” jelas Kadis.(rl/ss/ak)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.