Beranda ›› Headline ›› Bupati Labura Hadiri Ultah Adhyakasa Yang Ke-55 Di Kajari Rantauprapat

Bupati Labura Hadiri Ultah Adhyakasa Yang Ke-55 Di Kajari Rantauprapat

Rantauprapat, suarasumut.com – Meski tidak ada undangan secara resmi oleh Kejari Rantauprapat saat ulang tahun Adhyaksa yang ke 55, tapi Bupati Labuhanbatu Utara H.Khairudinsyah,SE bersama bawahannya tetap menghadiri acara itu. Diduga kehadiran orang nomor satu di Labura itu karena banyaknya kasus yang disoroti Kejari.

“Nggak ada undangan resmi dari kantor kita mas, bahwa pejabat tidak ada kita undang,ini mendadak dan tiba-tiba pak Bupati itu hadir diacara kita, dan kita juga tidak tahu kehadirannya itu,”kata Kasi Intel Kejari Efran Ependi YA saat ditanya Wartawan, Rabu (22/7).

Sementara itu Bupati Labura Kharuddinsyah yang akrab disapa H.Buyung saat diwawancarai suarasumut.com atas kehadirannya itu mengatakan hanya sebatas untuk mengahadiri ulang tahun adhyaksa dan silaturahmi karena masih suasana lebaran.

“Nggak ada yang lain-lain, tujuannya kesini hanya hadiri acara dan silaturahmi,tidak salahkan saya datang kesini. Memang rencananya saya mau ke rumah Kejari silaturahmi, berhubung karena ada acara di kantor ini sekaligus lah saya datang kesini,”ujar Bupati.

Menurutnya, atas kehadirannya ke kantor kejari tersebut meski tidak diundang itu sah-sah saja datang ke acara ini.

“Yang pasti kalau saya salah meski saya Bupati saya siap untuk diperiksa, betulkan pak Kajari,”ucap Buyung pada Kajari (Hermon dekristo) sembari senyum.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.