Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Labura Hadiri Perpisahan Dokter Internsip Angkatan Ke III

Bupati Labura Hadiri Perpisahan Dokter Internsip Angkatan Ke III

Labura | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan acara perpisahan dokter internsip angkatan ke III. Acara dilaksanakan di Aula Fajar Dolpa Kecamatan Na IX X Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (14/11).  Bupati didampingi para pimpinan SKPD menghadiri acara perpisahan yang diawali dengan makan siang bersama.

Dalam sambutannya H Kharuddin Syah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para dokter internsip yang telah mengabdi selama satu tahun di Kabupaten Labuhanbatu Utara. “Saya yakin selama setahun melaksanakan internsip di Labura para dokter ini telah banyak memberikan kontribusi bagi pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Harapan saya para dokter yang telah melaksanakan Internsip dapat terus mengabdikan diri didunia kesehatan, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat nantinya dimana pun bertugas,”jelas Bupati.

H Kharuddin Syah SE juga berpesan kepada para dokter Internsip untuk terus belajar dan menuntut ilmu, kedepan tantangan didunia kesehatan semakin meningkat, oleh karena itu diharapkan para dokter yang  telah usai melakukan Internsip di Labura bekerjalah dengan ikhlas.

Sementara itu perwakilan dari dokter internsip Dr Rizki Pratama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu Utara yang telah memberikan perhatian kepada para dokter Internsip. “Dimulai dari saat penerimaan, sangat luar biasa pada saat kami datang pada tahun lalu. Kami disambut diruang Bupati dan diajak makan siang bersama. Hari ini kami sangat tidak menyangka Bupati mengadakan acara perpisahan yang meriah, selama setahun kami Internsip  kami juga mendapatkan Insentip dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kami sangat beruntung dapat Internsip di Kabupaten Labuhanbatu Utara,” terang Rizki dengan haru.(hm/ss-lu)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.