Beranda ›› Foto & Video ›› BUPATI LABUHANBATU BUKA PORWIL III SUMUT CABANG OLAHRAGA GULAT

BUPATI LABUHANBATU BUKA PORWIL III SUMUT CABANG OLAHRAGA GULAT

RANTAUPRAPAT, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD, Rabu (7/5) telah membuka secara resmi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) III Sumatera Utara Cabang Olahraga Gulat Tahun 2014 yang berlangsung di Gedung Olahraga Rantauprapat dari Tanggal 7 s/d 11 Mei 2014, yang ditandai dengan pemukulan gong.

Dalam pidatonya Bupati mengatakan, hari ini kita buka secara resmi pertandingan gulat atau Pekan Olahraga Wilayah III Sumatera Utara, untuk itu kepada seluruh atlit yang mengikuti pertandingan ini saya harapkan dapat bertanding secara sportif dan kejar prestasi. Khusus kepada para atlit Gulat yang dating dari luar Kabupaten Labuhanbatu saya ucapkan selamat datang dan selamat bertanding, “inilah Kota Rantauprapat, bertandinglah dengan baik untuk menjadi juara dan meraih prestasi”, kata Tigor.

Khusus kepada atlit Labuhanbatu yang sebagian berasal dari Sei Berombang, mudah-mudahan dapat menjadi juara dalam pertandingan Gulat ini, sehingga nantinya akan dapat dilanjutkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Bandung. “Semoga atlit Labuhanbatu menjadi juara, kalau nantinya dalam pertandingan ini kalah, itu adalah kemenangan yang tertunda”, jelas Tigor memberikan semangat.

Ketua KONI Labuhanbatu Zainul Arifin mengingatkan para atlit gulat untuk bertanding dengan menjaga sportifitas, jangan mencapai kemenangan dengan menghalalkan segala cara, semoga pertandingan gulat ini dapat menghasilkan atlit-atlit yang berprestasi, katanya singkat.

Samuel Sinulingga, SPd Guru SMK Negeri 2 Rantau Utara atas nama panitia penyelenggara dalam laporannya mengatakan, bahwa dasar pelaksanaan Porwil III Sumatera Utara untuk Cabang Olahraga Gulat ini adalah program kerja KONi Sumut dalam menghadapi PON Ke-XVI di Jawa Barat, yang bertujuan untukmenyalurkan talenta para atlit Gulat Sumatera Utara guna menguji kemampuan dan meraih prestasi, selain itu merupakan persiapan Tim Cabang Olahraga Gulat Sumatera Utara dalam menghadapi Porpropsu dan menuju PON
Ke-XVI di Jawa Barat.

Menurut Samuel, jumlah peserta yang mengikuti Porwil III Sumatera Utara di Kabupaten Labuhanbatu pada Cabang Olahraga Gulat ini sebanyak 64 peserta/atlit yang berasal dari Pengcab PGSI Kabupaten Labuhanbatu, Pengcab PGSI Kota Madya Tanjung Balai, Pengcab PGSI Kabupaten Serdang Bedagai, Pengcab PGSI Labusel dan Pengcab PGSI Tapanuli Selatan.

Pembukaan Porwil III Sumut ini yang dihadiri Ketua DPRD Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, SPd, Unsur Muspida, Kepala SKPD, Para Camat se- Labuhanbatu, Pengda PGSI Sumatera Utara dan Ketua Panitia Porwil III Sumut Cabang Olahraga Gulat Kabupaten Labuhanbatu Hobol Zulkifli Rangkuti, S.Sos serta pengurus KONI Labuhanbatu ini menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan Gulat hari pertama di GOR Rantauprapat.(ta/ss/rp).

Lihat Juga

Tingkatkan Pelayanan, Pemkab Nias Benahi Manajemen Kepegawaian

Nias | suarasumut.com  –  Meningkatkan pelayanan dan mewujudkan kondisi birokrasi yang ideal, Pemerintah Kabupaten Nias …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.