Beranda ›› Headline ›› Bupati Labuhanbatu Berikan Santunan Kepada Korban KM Nelayan Di Sei Berombang

Bupati Labuhanbatu Berikan Santunan Kepada Korban KM Nelayan Di Sei Berombang

Panai Hilir, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu Dr.H.Tigor Panusunan Siregar,SP PD melalui Asisten II Pemkab Labuhanbatu menyerahkan bantuan berupa sembako kepada seluruh korban tenggelamnya kapal motor nelayan di Labuhanbilik dan Sei Berombang .

Menurut Nanda, hal ini sebagai ungkapan rasa belasungkawa serta prihatin terhadap musibah yang menerpa para korban dihari yang fitri ini.

“Bupati masih di luar kota, namun kita telah menyerahkan bantuan sebagai tanda turut ber belasungkawa yang mendalam terhadap korban, berupa beras sepuluh kilo, gula pasir lima kilo dan teh satu paks,”sebut asisten II Pemkab saat menyerahkan bantuan.

Ia juga menambahkan, kalau Bupati Labuhanbatu telah mengintruksikan seluruh jajarannya untuk membantu korban tenggelamnya kapal motor nelayan di perairan Panai Hilir tersebut, mulai dari pencarian hingga membantu transportasi untuk mengantarkan para korban ke kediamannya menggunakan ambulance.

Dr.H.Tigor juga berharap kepada keluarga korban tenggelamnya kapal motor ini untuk bersabar dalam menghadapi musibah , dan semoga korban yang meninggal dapat diterima disisi ALLAH S.W.T…..amin.(ta/ss/lb)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …