Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Karo Sambut Juara Umum Kejurda Wushu 2018

Bupati Karo Sambut Juara Umum Kejurda Wushu 2018

Karo | suarasumut.com  –  Tim Atlet Wushu Kabupaten Karo yang mendapat Juara umum Sebanyak 8 Kali berturut-turut di Kejuaraan Daerah Wushu disambut hangat oleh Bupati Karo, Terkelin Brahmana, SH bertempat di Kantor Bupati Karo, Senin, (15/01/2018).

Atlet yang mengikuti Kejuaraan Wushu Sumatera Utara Tahun 2018 ini berjumlah 24 orang atlet. Atlet ini terdiri dari atlet Wushu Senior Junior dan atlit Pra Junior, Kejuaraan ini dilaksanakan di Centre Point Medan tanggal 10 s/d 15 Januari 2018.

Prestasi yang diraih oleh Tim Atlet Wushu Kabupaten Karo ini antara lain 10 Emas, 10 Perak, 4 Perunggu.

Dengan perolehan medali tersebut maka Atlet Wushu Kabupaten Karo ditetapkan sebagai Juara I Umum di tingkat Senior, Junior dan dan juara 2 umum di tingkat Pra Junior.

Dalam menyambut atlet ini Bupati Karo menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya telah membanggakan nama Kabupaten Karo dan mengangkat martabat Kabupaten Karo di Kancah Provinsi Sumatera Utara.

Selain itu Bupati Karo berharap kepada para atlit agar terus berlatih dan terus meningkatkan kualitas sehingga ditahun yang akan datang Kabupaten Karo bisa menjadi Tuan Rumah dalam acara Kujuaraan Daerah tersebut.
(ts/ss-kr)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.