Beranda ›› Headline ›› Bupati Karo Lepas Atlit Cabang Taekwondo Indonesia Ke Kejuaraan Provsu

Bupati Karo Lepas Atlit Cabang Taekwondo Indonesia Ke Kejuaraan Provsu

Karo | suarasumut.com  – Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH melepas Atlit Kabupaten Karo cabang Taekwondo Indonesia untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi Sumatera Utara memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Utara di Kantor Bupati Karo, Jumat(16/11).

Dalam sambutnya Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH berpesan kepada seluruh atlit agar tetap menjaga sportipitas dalam bertanding, menang atau kalah itu pasti ada di dalam sebuah pertandingan. “Oleh karena itu kita harus optimis untuk mendapatkan mendali di Kejuaraan ini, akan tetapi kita arus selalu menjaga nama baik Kabupaten Karo,”pinta Bupati.

Dalam kejuaraan ini Kabupaten Karo mengirim sebanyak 30 Atlit Kecabangan Taekwondo Indonesia yang terbagi menjadi 2 Kategori yaitu Kategori Senior di ikuti sebanyak 11 Orang Atlit dan Kategori Junior sebanyak 19 orang atlit yang nanti untuk memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Utara di GOR Cemara Asri, Medan pada tanggal 18-20 November 2018. Nantinya atlit yang meraih juara di kategori Senior akan mengikuti kembali kejuaraan yang di laksanakan di Cibubur dan Kategori Junior akan dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) kontingan Sumatera Utara.

Sebelumnya Para Atlit Taekwondo Indonesia ini sebelum diberangkatkan sudah menjalani Training (pelatihan) kurang lebih selama satu bulan dengan pelatih Taekwondo Indonesia Kabupaten Karo di open stage Berastagi.
Pelatih Taekwondo Indonesia Kab. Karo, Suria Tarigan, Jean Hendri Ginting, Kulbani, Imanuel Aritonang. (ts/ss-kr)

Lihat Juga

KPU Palas Melakukan Penyempurnaan DPTHP Kedua

Palas | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kabupaten Padang Lawas (Palas) melakukan penyempurnaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.