Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Karo Lantik Tujuh Pejabat Tinggi Pratama

Bupati Karo Lantik Tujuh Pejabat Tinggi Pratama

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana,SH melantik Staff Ahli dan 7 Kepala SKPD di Kabupaten Karo sesuai dengan SK Bupati Karo No.821.22/448//BKD/2019 Tanggal 8 Juli 2019, Jumat (12/07/2019) di Ruang aula Kantor Bupati Karo.

Bupati Karo Terkelin Brahmana dalam sambutanya mengatakan, dalam acara pelantikan bahwa Kepala Dinas yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik baik baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

“Kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah janjinya pada hari ini saya ucapkan selamat bekerja. Dengan harapan itu lah saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan prestasi kerja yang baik dimasa mendatang,”ungkap Terkelin Berahmana.

Acara pelantikan turut dihadiri Wakil Bupati Karo Cory S Br Sebayang, Sekretaris Daerah (Sekda) Terkelin Purba, seluruh SKPD Kabupaten Karo mewakili Polres dan Dandim 0205/TK.

Tujuh pejabat yang baru dilantik tersebut, Ir.Mulia Barus, M.Si sebagai Staf Ahli Bupati Karo bidang Ekonomi dan Pembangunan, Susy Iswara Bangun,SE, M.Si sebagai kepala dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, Almina Bangun,SH sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu, Drs. Edison Karo Karo,M.Si sebagai kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karo.

Ir. Paten Purba sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Karo, Ir. Metehsa Karo-Karo sebagai Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Karo, Sarjana Purba,STP, MM menjadi Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Karo.(ts/ss-kr)

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.