Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Karo Gunakan Hak Pilih Dalam Pilgubsu 2018

Bupati Karo Gunakan Hak Pilih Dalam Pilgubsu 2018

Kabanjahe | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH gunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018, Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH melakukan pencoblosan Pilgubsu di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Terminal Tigabaru Kabanjahe, Rabu (27/6).

Bupati Karo Karo berpesan kepada masyarakat Kabupaten Karo khususnya, untuk datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya dalam Pilgubsu 2018.

“Ayo datang ke TPS, mari kita gunakan hak pilih dengan memberikan suara ke TPS, karena suara kita menentukan masa depan Sumatera Utara”

Selanjutnya, setelah memberikan hak pilihnya dalam pilgubsu tersebut, Bupati Karo melakukan peninjauan langsung ke TPS di Huntara Ndokum Siroga, Kec Simpang Empat.

Bupati menjelaskan bahwa untuk untuk mensukseskan dan meningkatkan partisipasi pemilih dalam pilgubsu 2018 di Kabupaten Karo, Pemerintah kabupaten Karo telah mengerahkan para camat untuk bersosialisasi kepada kepada masyarakat guna meningkatkan partisipasi pemilih untuk datang ke TPS dalam memberikan hak suaranya, tentunya dengan tetap menjaga netralitas sebagai ASN.(ts/ss-kr)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.