Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Hadiri Halal Bi Halal Korpri Labuhanbatu

Bupati Hadiri Halal Bi Halal Korpri Labuhanbatu

Rantauprapat, suarasumut.com – Meski hari kemenangan umat muslim atau yang acap disebut Hari Raya Idul Fitri 1435 H telah lewat satu minggu. Namun, untuk menjaga silaturahmi Ketua Korpri Labuhanbatu bersama dengan segenap anggota dan Pembina korpri menggelar acara halal bi halal seraya berjabat tangan saling maaf memaafkan, bertempat di Asrama Haji Rantauprapat (07/08).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Korpri labuhanbatu Ali Usman Harahap,SH menyampaikan bahwa kegiatan halal bi halal merupakan ajang silaturrahim guna memupuk kasih sayang. Kegiatan halal bi halal ini merupakan momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan karena sebagai mana manusia sudah barang tentu pernah berbuat kesalahan dan kehilafan oleh karenanya mengajak kepada seluruh keluarga besar Korpri Labuhanbatu. Untuk melapangkan dada, membuka hati, saling memaafkan atas kesalahan masing-masing baik yang di sengaja maupun tidak disengaja.

Selain itu kegiatan Halal Bi Halal tidak hanya menjadi acara serimonial dimana seseorang sering berjabat tangan saling memaafkan tetapi lebih pada upaya untuk meningkatkan kualitas hubungan antar individu saling bekerja sama membangun Labuhanbatu agar lebih berkualitas dan profesional karena masih banyak tugas yang menanti di depan kita.

Di akhir amanatnya, beliau berpesan bahwa 6.300 PNS aktif sebagai anggota korpri harus lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mampu menyampaikan Informasi tentang realisasi pembangunan kepada masyarakat agar mereka mengetahui dan memahami setiap program dan kebijakan yang dilaksanakan oleh Pemerintah kabupaten Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu, dr.Tigor Panusunan Siregar,Sp.PD. selaku Pembina Korpri dalam kesempatan itu juga menyampaikan, Bupati dan Wakil Bupati beserta keluarga kami memohon maaf atas kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja kepada anggota Korpri Khusunya dan umumnya kepada masyarakat Labuhanbatu, karena kita sebagai manusia jauh dari kesempurnaan sehingga
tak luput dari kesalahan.

Selanjutnya Bupati berpesan PNS aktif sebagai anggota korpri harus bekerja untuk Negara karena kita di gaji oleh Negara dengan fungsi kita yaitu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara sunguh – sunguh.

Visi – Misi Bupati dan Wakil Bupati tak akan terwujud tanpa kerja keras seluruh jajaran anggota korpri sangat diharapkan PNS aktif sebagai anggota Korpri bekerja secara sungguh – sungguh sesuai Tupoksinya untuk mencapai Labuhanbatu Sejahtera.

Acara Halal Bi Halal tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane,S.IP serta sekitar 1000 orang anggota Korpri Labuhanbatu. (ta/ss/ra)

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.