Beranda ›› Headline ›› Bupati Diminta Copot Camat Panai Hulu

Bupati Diminta Copot Camat Panai Hulu

Panai Hulu, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu dr.H.Tigor Panusunan Siregar,SpPD diminta untuk segera menggantikan posisi Muslih, SH sebagai Camat Panai Hulu. Sebab,masyarakat menilai bahwa Muslih tidak tegas memberikan tindakan atau sanksi kepada dua orang oknum Kepala Desa yang menunggak uang Beras Miskin di daerah itu sehingga akibatnya hampir dua bulan di Kecamatan Panai Hulu tidak mendapatkan jatah Raskin.

“Seharusnya Muslih sebagai Camat bisa memberikan sanksi tegas atau melakukan tindakan setidaknya memberikan solusi atas ulah dua orang oknum Kades yang telah menunggak uang raskin di Kecamatan Panai Hulu”ungkap salah seorang Kades yang mengaku kecewa dengan kinerja Muslih.

Ia mengatakan bahwa akibat ulah dua orang oknum Kades yang menunggak uang raskin Desanya kena imbasnya tidak mendapatkan jatah raskin.Padahal,ia tidak pernah menyelewengkan apalagi sampai menunggak uang raskin.Ia merasa heran dengan ulah dua orang oknum Kades yang menunggak uang raskin.

Sebab,jelasnya,ketika pembagian jatah raskin masyarakat langsung membayar sesuai dengan yang diterimanya tanpa ada tenggang waktu sehingga mustahil kemungkinan terjadinya penunggakan uang raskin untuk disetorkan”Kita sama-sama mengetahui bahwa masyarakat yang menerima jatah raskin ketika pembagian
berlangsung menyerahkan uangnya,jadi mustahil menunggak”cetusnya.

Menurutnya,Muslih sebagai Camat seharusnya bisa memberikan solusi dengan memberikan rekomendasi agar Desa yang tidak bermasalah dalam penyetoran uang raskin bisa mendapatkan jatah raskin seperti biasa bukan malah sebaliknya apatis dengan keluhan masyarakat.

Hingga sampai saat ini Camat Panai Hulu Muslih,SH maupun Pemkab Labuhanbatu memberikan statement resmi atas perihal ini.(ta/ss/ra)

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.