Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Dan Wakil Sambangi Korban Tenggelamnya Perahu Di Labuhanbilik

Bupati Dan Wakil Sambangi Korban Tenggelamnya Perahu Di Labuhanbilik

Labuhanbatu, suarasumut.com  –   Bupati Labuhanbatu dan Wakilnya Suhari Pane,Sip senin 4/8 menyambangi delapan keluarga korban tragedi tenggelamnya perahu nelayan di perairan sei sanggul Panai Hilir 30 juli lalu.

Keluarga korban tersebut adalah Kamal,Azmi,Narul, Atan,M.Yamin,Mahfudz yang kesemuanya itu kehilangan anak serta istri mereka pada kecelakaan maut sebelumnya.

Nazmi (40), yang kehilangan anaknya kepada Bupati Labuhanbatu menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Bupati beserta Wakilnya karena berkenan dan perduli terhadap nasib rakyatnya .

Nazmi juga menyampaikan kepada Bupati agar menertibkan tiang-tiang tangkul yang menjadi penyebab tenggelamnya perahu yang ditumpangi anaknya tersebut.

Bupati Labuhanbatu Dr.H.Tigor Panusunan Siregar,Sp Pd, dalam arahan nya menyampaikan akan mengintruksikan jajarannya untuk menertibkan tiang-tiang tangkul diperairan Panai Hilir.

Usai memberikan santunan didepan kantor camat Labuhanbilik kecamatan Panai Tengah,serta mendoakan para korban, Bupati beserta rombongan pun beranjak ke Sei berombang guna menyambangi korban yang ada di sana.(ta/ss/pt)

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.