Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Dan Wabub Labusel Kungker Serta Lakukan Syukuran

Bupati Dan Wabub Labusel Kungker Serta Lakukan Syukuran

Torgamba | suarasumut.com  –  Bupati H.Wildan Aswan Tanjung.SH.MM dan Wakil Bupati H. Kholil Jufri Laksanakan Kunjungan Kerja sekaligus syukuran pelantikan di Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan , Acara syukuran dilaksanakan di Halaman kantor Camat Torgamba, Rabu (30/3).

Pada acara terlihat hadir Sekdakab Zulkifli Sip.MM, Mayor Ertiko Danramil 011/Kotapinang, Kapolsek Torgamba Akp.Edwar Tobing, seluruh SKPD, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Nur Hasnah Harahap, Pimpinan Perusahaan, Ormas,OKP dan puluhan ribu warga kecamatan Torgamba, acara juga dimeriahkan hiburan rakyat yang dipersiapkan ketua Panitia Camat Torgamba Ilham.Skm.

Pada sambutanya Wildan menyampaikan kedatangannya bersama wakilnya dalam rangka Kunjungan kerja dan sekaligus silahturahmi syukuran atas dilantiknya pasangan Wil-Khoir oleh Plt. Gubernur Provinsi Sumatera Utara H.T.Erry bersama 21 kepala daerah kabupaten kota di Medan beberapa bulan yang lalu. “Sebelumnya kunjungan kerja dan syukuran telah kami laksanakan di Kecamatan Sungai Kanan dan pada hari ini di Kecamatan Torgamba, kemudian akan dilanjutkan kunjungan kerja di Kecamatan Silangkitang, Kampung rakyat dan terakhir di Kecamatan Kotapinang,”paparnya.

Wildan menambahkan “kebersamaan ini” mari kita sempurnakan segala hal kesalahan kita saling memaafkan, pada kunjungan kerja bupati mengapresiasi kepada Camat Torgamba, semoga kita bisa menyatukan persepsi artinya menyatukan seluruh masyarakat di Kecamatan Torgamba. “Pada tahun 2011 yang lalu saya bersama Wakil Drs.H. Maslin Pulungan.MM pertama memimpin bersama wakilnya Drs. Maslin Pulungan berjalan dengan baik, keberhasilan kepemimpinan tentu adanya kerja sama masyarakatnya, diakhir sambutanya bupati merasa bangga dan apresiasi kepada seluruh panitia atas pelaksanaan kunjungan kerja sekaligus syukuran bersama masyarakat Kecamatan Torgamba,”jelas Bupati.

Sementara Camat Torgamba Ilham Ketika ditemui awak media mengatakan, acara kunjungan kerja dan syukuran bupati dan wakil bupati sudah terjadwal bergilir setelah dari kecamatan Sungai Kanan. “Jumlah undangan sekitar 2 ribu orang,”kata Ilham.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.