Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Buka Millenial Road Safety Festival 2019

Bupati Buka Millenial Road Safety Festival 2019

Berastagi | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH membuka secara resmi Millenial Road Safety Festival Tahun 2019 di Open Stage Taman Mejuah-Juah, Minggu (03/03)

Millenial Road Safety Festival Tahun 2019 yang diadakan oleh Polres Tanah Karo, dengan tujuan untuk menggelorakan tertib berlalu Lintas terhadap Generasi Millennial di Kabupaten Karo. kegiatan tersebut diawali dengan Jalan Santai menggunakan Beka Buluh dari Hotel Rudang menuju Open Stage Taman Mejuah berastagi dan dilanjutkan dengan Senam Mellenial bersama Porkopimda dan Pemberian Door Prize.

Bupati Karo dalam sambutanya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksankan oleh Polres Tanah Karo, kegiatan ini dilaksankan secara menyeluruh di wilayah Republik Indonesia melalui Instruksi Langsung dari Mabes Polri yang Peresmianya dibuka oleh Presiden Joko Widodo dan Akan berlangsung mulai 3 Februari samapai 31 Maret 2019.

Acara ini juga sebagai sosialisasi tertib Lalu Lintas, dan Memperkokoh persatuan bangsa, Menjaga Keamanan, ketertiban, dalam menunjang dan mendorong kemajuan bangsa sekaligus menghimbau masyarakat agar tertib lalu lintas dengan maksud dan tujuan untuk menekan sekecil mungkin angka kecelakaan berlalu lintas dengan memberdayakan kaum millenial.

Untuk itu kita sekalian berharap keranya kegiatan Millenial Road Safety Festival Tahun 2019 ini dapat berjalan dengan lancar.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH Kapolres Tanah Karo AKBP. Benny R. Hutajulu S.I.K, MH DPRD Karo Ir. Thomas Joverson Ginting, Danyon 125/Simbisa Letkol Inf. Victor Andika , Direktur Bank BRI Cabang Kabanjahe, Kepala OPD di Lingkup Pemkab Karo. (ts/ss-kr)

Lihat Juga

Era Quad-Camera 64MP Telah Datang, Realme Adakan Camera Innovation Event Di Indonesia

Jakarta | suarasumut.com –  Realme, merek smartphone paling berkembang di Indonesia mengadakan Realme Camera Innovation …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.