Beranda ›› Foto & Video ›› Bung Nasty : Labuhanbatu Membutuhkan Penegak Hukum Yang Berani Dan Ber Iman

Bung Nasty : Labuhanbatu Membutuhkan Penegak Hukum Yang Berani Dan Ber Iman

Labuhanbatu, suarasumut.com – Banyak pengamat menilai kasus-kasus yang ada di Kabupaten Labuhanbatu atau identik dengan sebutan petro dollar ini mengambang dan tersimpan rapi di lemari besi kantor intansi penegak hukum yang ada di Labuhanbatu ini.

Kasus-kasus yang ada diruang lingkup Satuan Kerja Perangkat Perangkat Daerah (SKPD) ini terkesan hilang begitu saja seiring pergantian waktu dan petinggi pejabat yang ada.

Kita dapat melihat dari sudut pandang pengamat yang ada, dari ratusan persidangan yang digelar pengadilan Negeri Rantauprapat, baik pidana maupun perdatanya, tak pernah kita dengar atau bahkan melihat langsung yang duduk dikursi pesakitan tersebut para pejabat.

Yang kebanyakan pastilah orang-orang lemah,masyarakat kecil, baik dari kasus kriminal dan lainnya, salah satu contoh, kasus narkoba, perjudian, penggelapan, sementara kasus besar seperti, korupsi serta lainnya se olah-olah tidak pernah tersentuh.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bung Nasty, pegiat Aliansi Penyelamatan Indonesia, menurutnya dari hasil LHP BPK RI mulai tahun 2006 sampai tahun 2009 ada 19 kasus yang belum ditindaklanjuti sampai sekarang.

Sementara itu, kerugian Daerah/Negara ditaksir puluhan Milyard rupiah, belum lagi LHP BPK RI ditahun 2010 sampai saat ini, tentunya ke semuanya tak luput dari kewenangan intansi penegak hukum yang ada.

Masyarakat menilai keberanian dalam mengungkapkan kasus-kasus dugaan korupsi oleh penegak hukum sangatlah diharapkan untuk menjadikan Labuhanbatu ini sejahtera dan makmur bagi rakyatnya. (ta/ss/lb)

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.