Beranda ›› Headline ›› Bung Nasty : Kancah Memperebutkan Kursi Bupati Labuhanbatu Makin Seru

Bung Nasty : Kancah Memperebutkan Kursi Bupati Labuhanbatu Makin Seru

Labuhanbatu, suarasumut.com – Jabatan Dr.H.Tigor Panusunan Siregar,SP Pd sebagai Bupati Labuhanbatu akan berakhir, para pemburu kursi orang nomor satu ini pun makin hari kian seru.

Sang incumbent sendiri berniat ingin meneruskan duduk dikursi tersebut, sedangkan para pemburu lainnya sibuk mencari perhatian masyarakat dengan harapan dipilih diajang kompetisi pilkada nantinya.

Segala jurus pun dikeluarkan, untuk mengambil hati masyarakat, sampai blusukan pun dilakukan ke daerah-daerah pedalaman bahkan pesisir pantai sampai saat ini menjadi prioritas utama menjadi rebutan para pemburu kursi empuk ini.

Segala janji-janji manis pun keluar dari bibir manis sang pemburu, mulai dari cerita kelasik sampai kisah nostalgia pun diumbar demi memperoleh yang dituju, sayangnya masyarakat malah memanfaatkan momen ini sebagai ajang mencari rezeki.

Umbar komitmen pun dilakukan, yang penting memperoleh uang, mulai sandiwara sedih hingga cerpen cinta menjadi menu utama disajikan asalkan sang pemburu kursi jatuh hati yang kemudian berjanji dengan sebuah impian yang kemudian menjadi harapan semu.

Bahkan harga diri pun tak lagi menjadi pendirian sejati, cerita demi cerita pun di kemas rapi dalam perjalanan sejarah perjalanan waktu, tidak ada keraguan kendati sang pemburu kursi hanya sekedar memberikan mimpi.

Namun mimpi tersebut bagi kebanyakan masyarakat merupakan suatu harapan tak pasti, pasalnya seiring pergantian Pemimpin di Kabupaten Labuhanbatu tingkat kemiskinan masyarakatnya makin bertambah, pembodohan-pembodohan selalu dilakukan para birokrasi, demi sebuah popularitas untuk mengumpulkan pundi-pundi kekayaan atas nama rakyat.

Memang kita akui pembangunan sudah begitu pesat di Kabupaten ini, namun itu semua tidak merubah nilai kemiskinan yang ada, sebab bukan hanya pembangunan yang di inginkan masyarakat, apalagi banyak ditemukan bangunan yang sia-sia, hal ini seharusnya dapat membuka mata Pemerintah, jangan hanya menerima laporan dibelakang meja,tapi cobalah croscek kebawah,apakah memang sudah sesuai dengan apa yang di inginkan masyarakat, atau hanya sekedar asal bapak senang.

Puluhan tahun para pemimpin di Kabupaten Labuhanbatu ini belum pernah membuat hati masyarakat yang ada senang, kalau pun ada itu hanya segelintir masyarakat yang memang sudah di didik untuk menjadi penghianat bagi masyarakat lainnya.(ta/ss/lb)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.