Beranda ›› Foto & Video ›› BPPKAD Palas Raih OPD Pengelola PAD Terbaik Pertama

BPPKAD Palas Raih OPD Pengelola PAD Terbaik Pertama

Palas | suarasumut.com  –  Badan Pengelola Pendapatan Keuangan dam Aset Daerah (BPPKAD) Padang Lawas (Palas) meraih peringkat kesatu, kemudian Dinas Kesehatan (Dinkes) Daerah Kabupaten Palas meraih peringkat kedua sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada kegiatan akhir tahun Penilaian PAD yang dibuat oleh DPPKAD Palas, Kamis (27/12/2018).

Sekretaris Daerah (Sekdakab) Padanglawas (Palas) juga memberi penghargaan kepada 3(Tiga) Kecamatan terbaik yang dinilai berhasil mengelola wajib pajak.

Ketiga kecamatan Penerima penghargaan, masing- masing Kecamatan Barumun Tengah maraih juara satu, Kecamatan Barumun juara dua dan juara tiga diraih Kecamatan Aek Nabara Barumun.

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Sekda Palas Arpan Nasution S.Sos didampingi Kepala Badan BPPKAD Harjusli siregar, dan anggota DPRD Palas di Halaman Kantor BPPKAD Padang Lawas.

Sebelumnya, Sekdakab Palas Arpan Nasution S.Sos,dalam arahannya menyampaikan,target penerimaan pajak Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Palas) tidak mungkin tercapai tanpa dukungan penuh sekaligus peran serta seluruh lapisan masyarakat, terutama para wajib pajak.

Saat ini Pemkab Palas tengah memprioritaskan penanganan perbaikan berbagai infrastruktur yang membutuhkan alokasi belanja yang tidak sedikit. Untuk itu partisipasi para wajib pajak untuk membayar kewajiban pajak dengan benar dan tepat waktu sangat dibutuhkan.

“Tanpa dukungan masyarakat, semua program pembangunan termasuk perbaikan infrastruktur tidak akan berjalan lancar. Jadi marilah kita bersama-sama bertekad membangun Palas kita ini sesuai dengan kedudukan dan fungsi masing-masing dengan memenuhi kewajiban-kewajiban yang sudah ditetapkan dalam perundang-undangan berlaku,” jelas Arpan.

Untuk itu ajak Arpan, marilah kita terus meningkatkan kesadaran membayar pajak. Semoga dharma bakti dan partisipasi dalam membayar pajak ini memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan daerah kita,” katanya.

Lebih lanjut ditegaskannya, Penghargaan diberikan kepada sejumlah wajib pajak daerah yang dinilai taat menghitung dan membayar pajak. Pemberian penghargaan merupakan bentuk apresiasi Pemkab atas peran aktif wajib pajak dalam mendorong peningkatan penerimaan pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Padang Lawas. (sl/ss-pl)

Lihat Juga

Era Quad-Camera 64MP Telah Datang, Realme Adakan Camera Innovation Event Di Indonesia

Jakarta | suarasumut.com –  Realme, merek smartphone paling berkembang di Indonesia mengadakan Realme Camera Innovation …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.