Beranda ›› Headline ›› BJ Ginting Digadang Salah Satu Kandidat Kuat Balon Bupati Labusel

BJ Ginting Digadang Salah Satu Kandidat Kuat Balon Bupati Labusel

Labusel | suarasumut.com  –  Bursa nama nama kandidat bakal calon bupati di Kabupaten Labuhanbatu Selatan mulai bemunculan salah satunya sosok nama BJ.Ginting pengusaha dan Ketua KUD Mandiri II bergerak dibidang usaha perkebunan kelapa sawit diwilayah Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba.

Selain sebagai pengusaha BJ.Ginting juga lolos menjadi anggota DPRD Labusel dari Partai Hanura pada pemilu 17 April 2019 yang lalu dari daerah pemilihan (Dapil I) Kecamatan Torgamba, beliau juga aktif berorganisasi dan menjabat sebagai Wakil Ketua ormas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

B J Ginting mengaku berencana maju bakal calon bupati Labusel dengan jalur partai politik dan saat ini sedang melakukan pendekatan dengan beberapa parpol yang bakal menjadi perahunya nanti, akunya kepada awak media di tempat usahanya di Aekbatu Torgamba, Senin (05/08/2019).

Ketika disinggung soal pendampingnya, kata BJ Ginting masih dalam negoisasi dan belum bisa disebutkan, namun dirinya sudah bertemu salah satu pimpinan parpol di Labusel dan parpolnya siap menjadi perahunya asalkan yang mendampinginya menjadi wakil dari kader parpolnya.

Sementara soal dukungan pencalonanya juga mendapat respon dari ormas Pemuda Pancasila, seperti pesan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrad Sah saat menghadiri Musyawarah cabang Pemuda Pancasila Labusel beberapa hari lalu di Kecamatan Kampung Rakyat. “Jika ada kadernya yang maju dalam pencalonan Kepala Daerah harus didukung seluruh pengurus dan kader Pemuda Pancasila hingga ke tingkat Anak Ranting,”ujar BJ Ginting. (zr/ss-ls)

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.