Beranda ›› Foto & Video ›› BINJAI, BUPATI LABURA BERI SEMANGAT KEPADA PARA KHAFILAH MTQ TINGKAT PROVINSI

BINJAI, BUPATI LABURA BERI SEMANGAT KEPADA PARA KHAFILAH MTQ TINGKAT PROVINSI

Binjai, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah, SE , Minggu 11 Mei 2014 di dampingi Sekretaris Daerah Drs. Edi Sampurna Rambe, Msi menghadiri pembukaan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara yang ke 34 di Lapangan Timbangan Langkat, Kota Binjai.

Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dibuka langsung oleh Gubernur H. Gatot Pujonugroho,ST. Acara pembukaan yang dihadiri beberapa Kepala Daerah Kabupaten/Kota dan Kepala SKPD se – Sumatera Utara.

Saat selesai pembukaan, Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE beserta rombongan langsung meninjau lokasi tempat tinggal para Khafilah yang berasal dari Labura. Para Khalifah yang berasal dari Kabupaten Labuhanbatu Utara tinggal disalah satu rumah di yang telah disediakan pihak Panitia.

Bupati berpesan kepada para Khafilah untuk bertanding dengan penuh konsentrasi dan memberikan yang terbaik,” saya yakin kalau kita bertanding dengan sepenuh hati maka Insya Allah kita akan mendapatkan hasil yang terbaik. H. Kharuddin Syah,SE juga mengingatkan kepada para Khafilah MTQ Labuhanbatu Utara untuk menjaga sikap dan prilaku selama mengikuti selama mengikuti MTQ, karena para Khafilah tidak hanya membawa nama pribadi tetapi telah membawa nama Kabupaten Labuhanbatu Utara, intinya jaga nama baik kita dan nama baik daerah kita,” ujar Bupati yang akrab disapa Haji Buyung.

Bupati dalam kesempatan juga menjelaskan bahwa Pemkab Labura bersama LPTQ Labuhanbatu Utara siap mendukung program program agama Islam guna menjadikan Labuhanbatu Utara menjadi daerah yang sejahtera dan Relegius.

Dalam kesempatan yang sama juga Ketua LPTQ Labura Ustad H.Safru,LC mengucapkan “ terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara khususnya kepada Bupati Labura yang telah memberikan perhatian lebih yang diadakan oleh LPTQ, kami berdoa kiranya Bupati selalu dalam lindungan Allah Swt dalam memimpin Kabupaten Labuhanbatu Utara,” tutur Ustad H.Safru.

Pada MTQ tingkat Provinsi se – Sumatera Utara yang ke 34, Pemkab Labura mengirim 37 Khalifah nya yang akan bertanding pada 9 cabang yang diperlombakan.

Khalifah yang dari Kabupaten Labuhanbatu Utara cukup menarik perhatian pada pagelaran MTQ tahun ini karena Pemkab Labura mengirim Khalifah – Khalifah yang masih berusia sangat muda , dengan Khalifah paling muda berusia 14 tahun dan yang paling tua berusia 23 tahun.(rl/ss/bj)

Lihat Juga

Bupati Karo Lantik Tujuh Pejabat Tinggi Pratama

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana,SH melantik Staff Ahli dan 7 Kepala SKPD …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.