Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› BIADAB ! Cs FINANCE ‘RAMPOK’ SEPEDA MOTOR KONSUMEN

BIADAB ! Cs FINANCE ‘RAMPOK’ SEPEDA MOTOR KONSUMEN

Rantauprapat,Suara Sumut.com – Perusahaan Cs Finance yang bergerak di pendanaan dan dipenjualan sepeda motor yang terletak dijalan Ahmad Yani,Rantau Utara, Labuhanbatu dituding konsumennya perusahaan ‘biadab’.Pasalnya,pihak dari perusahan itu menarik sepeda motor Konsumen seperti perampok.

” Bagaimana tidak saya bilang biadab,cara penarikan sepeda motor, Cs Finance seperti perampok,sebab,sewaktu mengambil sepeda motor saya colektornya merampas kunci motor dan memukul saya,”Kata Fatimah (1/4) pada suarasumut.com.

Dikatakannya,meski ia tertunggak baru dua bulan ia niat untuk membayarnya,namun pihak dari perusahaan terkesan mempermainkannya.

” Ngak ngerti aku perusahan ini, saya mau bayar uang tunggakan,mereka malah minta dilunasi,apanya maksudnya ini,sudah capek aku membayarnya itu hampir sudah satu tahun,tapi mereka malah minta harus dibayar lunas,mana ada duitku segitu,”Terang Fatimah.

Sementara, Sakti selaku bidang penarikan Cs finance membenarkan kalau konsumen yang bernama Fatimah harus membayar lunas.

” Kalau memang igin sepeda motor itu lagi harus dibayar lunaslah,kalau mau dibayar tunggakannya tidak diterima lagi,”Jelas Sakti.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.