Beranda ›› Foto & Video ›› Besok Satwar Polres Labuhanbatu Akan Dipilih

Besok Satwar Polres Labuhanbatu Akan Dipilih

Rantauprapat, suarasumut.com – Satuan Wartawan (Satwar) Polres Labuhanbatu akan dipilih secara langsung di aula Polres. Pemilihan Satwar itu dilakukan setiap pergantian Polres Labuhanbatu.

Informasi yang diterima beberapa rekan wartawan, para kuli tinta bersaing ingin merebut Ketua Satwar, dan terlihat semakin sengit. Sebab, antara media cetak dan Elektronik akan menggumpulkan kekuatan masing-masing.

“Kita lihat sajalah besok, siapa yang akan dicalonkan media cetak dan elektronik.  Tapi isu beredar untuk cetak dicalonkan berinisial  Z dan untuk media elektronik berinisial B, tapi itu belum pasti juga, besoklah jam 10:00 wib acaranya akan dimulai di Polres Labuhanbatu,”kata seorang wartawan harian terbitan local, Jumat (31/10) pada suarasumut.com.

Dikatakannya, dalam sistim pemilihan yang akan dilakukan untuk ketua Satwar memiliki suara terbanyak. “Untuk tahun lalu yang saat itu dimenangkan oleh Nizam dipilih dari suara terbanyak yang ditulis namanya dan dimasukkan kedalam kotak, setelah selesai barulah dibacakan siapa suara terbanyak,”jelas salah satu rekan wartawan menambahkan.

Dilakukannya sistim seperti itu agar para pemilih dan yang dipilih tidak diketahui siapa yang dipilih, atas itu tidak ada yang sakit hati. Semua kawan, nanti kalau tidak dilakukan seperti itu ada pula yang sakit hati,”sambung Wartawan berbadan tegap itu.

Sementara itu pantauan dari penulis ini, disalah satu rumah wartawan para-para media cetak menyusun trik-trik dan mengingatkan agar datang tepat waktu yang sudah ditetapkan didalam undangan.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.