Beranda ›› Foto & Video ›› Bersama Pensiunan PNS PN Rantauprapat Buka Puasa Bersama

Bersama Pensiunan PNS PN Rantauprapat Buka Puasa Bersama

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat menggelar acara berbuka puasa bersama Pensiunan yang bekerja di PN Rantauprapat atau disebut Purna Bhakti, Selasa (21/6), diruang sidang Utama PN Rantauprapat.

Dalam sambutannya, Ketua PN Rantauprapat Dominggus Silaban meminta agar sesama umat harus saling menghormati dan menghargai bagi orang yang ibadah.

“Selama bulan puasa ini kita harus saling menghargai dan menghormati orang yang sedang menjalankan ibadah, khususnya bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Jadi, saya himbau bagi saeluruh pegawai di lingkungan pengadilan negeri ini agar menghormati orang yang menjalankan ibadah puasa,”pintanya.

Selain itu, untuk menghormati umat muslim yang berpuasa, acara buka bersama tersebut kata Dominggus bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi antara pegawai di PN Rantauprapat dengan Purna Bhakti.

“Agar tali silaturrahmi tidak terputus, maka di bulan yang berkah ini sangat baik dilaksanakan untuk mempererat tali silaturrahmi. Dan saya minta agar acara ini terus dilestarikan setiap tahunnya,”ucapnya.

Sementara itu, perwakilan Purna bhakti mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua PN Rantauprapat beserta panitia penyelenggara atas digelarnya acara buka puasa bersama itu.

“Kami sangat bangga dan ucapkan terima kasih. Karena kami masih di ingat dan tali silaturrahmi terus dijaga. Semoga acara ini berkah dan tali silaturrahmi dapat terjaga,”ucap perwakilan Purna Bhakti.

Usai berbuka puasa dengan sholat dan makan bersama, Ketua PN Rantauprapat memberikan cenderamata kepada 10 orang purna Bhakti yang hadir dalam acara tersebut.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.