Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Berpetualang Dan Raih Kemenangan Mu Dengan War Of Angels

Berpetualang Dan Raih Kemenangan Mu Dengan War Of Angels

Jakarta | suarasumut.com  –   Salah satu aplikasi market place paling populer di Android saat ini mengumumkan kampanye War of Angels, sebuah game Action RPG sosial dengan grafis bergaya Korea-Jepang yang akan membawa pemain kedalam petualangan seru dilebih dari 150 level. Tersedia eksklusif di 9APPS, War of Angels dikembangkan oleh Saii Technology yang berfokus pada industri mobile gaming dan dikenal sebagai developer game dengan teknologi leading-edge termasuk SWAR-I dan SWAR-II.

War of Angels juga disebut sebagai game RPG yang paling ditunggu di tahun 2016. Yangyi Deng, CEO Saii Technology mengatakan, Saii Technology memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan dan memberikan apa yang diinginkan gamer. Sebelumnya, War of Angels diluncurkan sebagai close beta. “Lalu kami melihat minat yang tinggi pada game ini dan kesempatan untuk meluncurkannya dalam skala besar. Strategi kami saat ini adalah membidik kepada pemain game RPG, dan menjangkau pasar yang lebi hluas di Indonesia,”jelasnya.

Ia menambahkan, pada awal 2016, pre-launched War of Angels telah sukses di negara-negara Asia Tenggara dan diterima dengan baik di pasar. “Setelah pre-launch, kami melihat tingkat retensi sebesar lebih dari 60%, yang membuat kami percaya bahwa game ini dapat diterima bagi para gamer lainnya. Kami melihat potensi besar di Indonesia sebagai target pasar kami selanjutnya,”tambah Yangyi Deng.

Rizky Maulana Head of 9APPS juga menjelaskan, 9APPS tidak hanya menjadi market places online untuk Android. “Kami juga menyediakan wadah bagi developer game untuk berkembang. Kami senang dapat bekerjasama dengan SaiiTechnology untuk War of Angels dengan menyediakan bantuan untuk membuat game ini dapat diterima dengan baik di kalangan gamer Indonesia. Dan juga menyediakan game yang berkualitas kepada pengguna kami. Saat ini ekosistem mobile-apps game developer di Indonesia sedangberkembangdan 9APPS berkomitmenuntukmendukungdeveloper game lokal Indonesia denganmenyediakanknowledge exchange platform dan local developers fund,”jelas Rizky Maulana, Head of 9APPS Indonesia, UCWEB.

Dalam periode 10-15 November 2016, setiap pengguna yang mengunduh War of Angels di 9APPS akan menerima sebuah hadiah VIP termasuk in-game currency yang dapat digunakan untuk memaksimalkan pengalaman bermain. Pengguna juga akan mendapatkan kesempatan untuk membeli‘power-ups’ dan koin untuk mendapatkan experience points yang lebih cepat dan memenangkan pertarungan lebih mudah. 9APPA dapatdiunduhsecara gratis di http://id.9apps.com/.(rl/ss-jk)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.