Beranda ›› Headline ›› Beredar Isu Proyek Pengadaan Kapal Di Labuhanbatu Dibuka Kembali, Nirwan Latif Diduga Bakal Jadi Tersangka

Beredar Isu Proyek Pengadaan Kapal Di Labuhanbatu Dibuka Kembali, Nirwan Latif Diduga Bakal Jadi Tersangka

Rantauprapat, suarasumut.com – Sempat terhentinya proses penyidikan soal proyek pengadaan kapal tahun anggaran 2012 lalu, santer kabar akan dibuka kembali. Karena hingga saat ini untuk menjurus siapa tersangka pada proyek itu belum jelas diketahui, meski sudah lamanya laporan hal tersebut.

Dalam kepemimpinan Kajari yang baru menjabat enam bulan ini menegaskan kepada awak suarasumut.com, pihaknya akan getol untuk memperbaiki di tiga kabupaten yang dipimpinnya.

“Sabar saja dulu kita akan perbaiki satu persatu, enggak ada pilih buluh, kalau salah ya salah,tapi jangan desak pihak kami agar kami fokus dalam satu permasalahan. Dan kalau sudah ada yang menjadi tersangka soal kerja kita, akan panggil rekan media untuk dipublikasikan,”tegas Hermon Dekristo,SH diruang kerjanya belum lama ini.

Dikatakan Hermon, meski dalam kurun enam bulan ia menjabat Kejari Rantauprapat, menerutnya ia sudah bekerja semaksimal mungkin. ”Lihat kan kalau laporan lengkap pasti akan kita kerjakan, kita lihat kini di Kabupaten Labuhanbatu Utara, kita masih dalam pendalaman meski sudah ada yang menjadi tersangka,”jelas Kejari.

Sementara itu santer isu beredar atas proyek pengadaan kapal tahun anggaran 2012 lalu akan dilanjutkan penyidakannya meski sempat jalan ditempat.

Bahkan parahnya lagi, mantan Kadiskanla yakni Nirwan Latif yang kini menjabat Kadis Kehutanan Labuhanbatu disebut-sebut diduga akan menjadi tersangka atas kasus itu.

Dikonfirmasi Nirwan Latif melalui telepon genggamnya soal atas kabar yang beredar meski ponsel keadaan aktif enggan menjawab. Dan juga pesan yang keadaan terkirim juga enggan dibalas.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.