Beranda ›› Headline ›› Benahi Eksternal, Kajari Minta Kasi Intel Lebih Transparan

Benahi Eksternal, Kajari Minta Kasi Intel Lebih Transparan

Rantauprapat, suarasumut.com – Guna tertibkan administrasi sebagai program peningkatan kinerja kedepan, Kepala Kejaksaan Negeri Rantauprapat berlakukan sistem penerimaan tamu melalui satu pintu.

“Siapa pun yang datang ke kantor ini, akan diberlakukan sama tanpa terkecuali, harus melalui pintu depan dengan mengisi daftar tamu, sehingga kita bisa tertib,”tegas Kajari Rantauprapat Hermon Dekristo SH,MH kepada Wartawan, Kamis (23/10) diruang kerjanya.

Dikatakannya, konsep ini, dilakukan sebagai pola memperbaiki sistem agar lebih baik dan tertib kedepannya.

“Kalau kita tertib pasti kita merasa nyaman dalam bekerja dan itu harus dibiasakan,”ujarnya.

Bukan hanya kepada wartawan dan pengunjung saja itu dilakukan, bahkan hal itu diberlaku kepada seluruh jajaran di kantor berlogo timbangan ini.

“Itu juga berlaku di internal, dan saya sudah tegur ada anggota yang kedapatan disaat rapat Handphonenya berbunyi, ini untuk kebaikan bersama,”ungkap Kajari yang hobby main tenis meja ini.

Disisi lain, khususnya kepada wartawan, Kajari akan memberlakukan sistem konfirmasi satu pintu. “Informasi tetap lebih transfaran dan itu bisa didapati melalui Kasi Intel sebagai penghubung,” ungkapnya.

Kajari berharap, dengan konsep perbaikan sistem yang diberlakukan itu, menjadi peningkatan kinerja pihaknya kedepan.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.