Beranda ›› Headline ›› Baznas Tebingtinggi Bagikan 1.265 Paket Ramadhan

Baznas Tebingtinggi Bagikan 1.265 Paket Ramadhan

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  1.265 fakir miskin menerima paket Ramadhan 1440.H dari Baznas Tebingtinggi, Rabu (29/5) yang secara simbolis diserahkan oleh Wali Kota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan bersama Ketua Baznas Tebingtinggi H.Aliaman Harahap dan Baznas Sumut Saidun dan Kajari Muhammad Novel.

Wali Kota H.Umar Zunaidi Hasibun menyampaikan zakat adalah bagian yang harus dikeluarkan dan wajib dilakukan serta sudah ada orang yang ditentukan yang berhak untuk menerimanya.

“Jika yang hari ini sudah tidak berhak lagi menerimanya, ya jangan diterima dan kembalikan lagi ke baznas, karena saat ini memang sudah banyak orang yang namanya “misno” (miskin nokoh),” katanya.

Ia mengingatkan kepada menerima paket Ramadhan itu agar jangan rebutadna berdesakan, karena yang sudah menerima kupon pasti akan mendapatkan.

“Yang menerima bersyukurlah kepada Allah dan terima dengan ikhlas. Jangan lagi mengupat-ngupat kok dapat cuma segini dah nunggunya lama, itu namanya orang tidak tahu bersyukur,” katanya.

Ia juga menyampaikan sebentar lagi akan tiba Idul Fitri, dan rayakan dengan sederhana jangan memaksakan diri.

“Orang yang berpuasa teriakan takbir sekencangnya, jangan orang tidak berpuasa yang lebih keras, karena yang berpuasalah memperoleh kemenangan,”katanya. (as/ss-tt)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.