Beranda ›› Foto & Video ›› BARA JP AJAK WARGA GUNUNGSITOLI DUKUNG JOKOWI PRESIDEN RI

BARA JP AJAK WARGA GUNUNGSITOLI DUKUNG JOKOWI PRESIDEN RI

Warga Menandatangani petisi.GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Barisan Relawan Jokowi Presiden ( Bara JP ) Kota Gunungsitoli melakukan pawai keliling Kota Gunungsitoli mengajak warga untuk mendukung Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2014, Sabtu ( 10/05 ).

Selain pawai, Bara JP juga mengajak warga untuk menandatangani petisi sebagai bentuk dukungan kepada Jokowi menjadi Presiden RI, dan petisi tersebut kelak akan diserahkan kepada DPP Bara JP pusat untuk diserahkan langsung kepada Jokowi.

Sekretaris Bara JP Kota Gunungsitoli Gunawan yang ditemui suarasumut di depan lapangan Merdeka, Kota Gunungsitoli mengatakan, Pengurusan Bara JP di lima Kabupaten/Kota di Kepulauan Nias sudah terbentuk.

Bara JP Kota Gunungsitoli saat ini dipimpin oleh Antonius Halawa dan dia sendiri sebagai sekretaris. Sedangkan aksi yang dilakukan saat ini menurut dia merupakan bentuk kerinduan terhadap pemimpin yang benar benar turun kepada masyarakat dan mau bersama sama dengan masyarakat kecil yang rindu perubahan.

Sosok pemimpin tersebut menurut dia hanya ditemukan pada sosok Jokowi, dan dalam melakukan aksi aksinya, Bara JP tidak mendapat bantuan dana dari siapapun, melainkan mendapatkan dana aksi dari inisiatif anggota yang tergabung dalam Bara JP.

Soal penandatanganan petisi, Gunawan menerangkan jika petisi yang telah ditandatangani masyarakat tersebut akan dikirim ke DPP Bara JP pusat, lalu DPP Bara JP pusat akan menyerahkan langsung kepada Jokowi.( sp/ss/gs )

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.