Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› BANK OCBC NISP Hadirkan Pengalaman Premium Dan Ekslusif Untuk Nasabah Setianya Di Medan

BANK OCBC NISP Hadirkan Pengalaman Premium Dan Ekslusif Untuk Nasabah Setianya Di Medan

Medan | suarasumut.com  –  Bank OCBC NISP kembali memberikan apresiasi bagi nasabah setia di wilayah Medan, Sumatera Utara yang telah mempercayakan kebutuhan perbankannya di Bank OCBC NISP dengan menggelar Premium Music Experience di Grand Ballroom JW Marriot Medan, Jumat, 8 November 2019.

Konser musik eksklusif yang menghadirkan Afgan dan Ruth Sahanaya ini merupakan hasil kerja sama Bank OCBC NISP bersama mitra strategisnya, yakni PT Great Eastern Life Indonesia.

Lebih dari 1.000 nasabah menikmati pengalaman eksklusif dalam menyaksikan penampilan solois papan atas Indonesia, yakni Afgan dan Ruth Sahanaya. Keduanya dipilih untuk menghibur nasabah setia Bank OCBC NISP karena mewakili perpaduan musisi lintas generasi yang sudah tidak diragukan kemampuan musikalitasnya. Hal tersebut juga merepresentasikan kapabilitas Bank OCBC NISP dalam memberikan solusi keuangan bagi nasabah lintas generasi.

Selain menghibur nasabah dengan persembahan lagu dari kedua musisi ternama, melalui Premium Music Experience Bank OCBC NISP ingin menularkan semangat Tidak Ada Yang Tidak Bisa kepada nasabah setianya. Semangat inilah yang menjadi dasar perjalanan 78 tahun Bank OCBC NISP menghadirkan produk dan layanan yang dapat membantu nasabah meraih aspirasinya. Semangat yang sama juga disampaikan oleh Afgan dan Ruth Sahanaya dalam perjalanan karirnya menjadi bintang.

Sepanjang tahun 2019, Bank OCBC NISP telah menyelenggarakan Premium Music Experience di 4 kota antara lain Bandung, Surabaya, Malang dan Jakarta. Pelaksanaan Premium Music Experience di Medan sendiri merupakan yang kedua setelah sebelumnya menghadirkan Kahitna sebagai bintang tamu di tahun 2018.

Afgan dan Ruth Sahanaya menghibur nasabah setia Bank OCBC NISP pada pelaksanaan Premium Music Experience di Grand Ballroom JW Marriot Medan, Jumat (8/11). Premium Music Experience merupakan apresiasi Bank OCBC NISP kepada pada nasabah yang telah mempercayakan pengelolaan keuangannya di Bank OCBC NISP. Selain menghibur nasabah dengan persembahan lagu dari kedua musisi ternama, melalui Premium Music Experience Bank OCBC NISP ingin menularkan semangat Tidak Ada Yang Tidak Bisa kepada nasabah setianya.

Direktur Bank OCBC NISP – Andrae Krishnawan (kiri) menyerahkan cinderamata kepada Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia Nina Ong (kanan) sebagai apresiasi atas dukungan pada penyelenggaraan Premium Music Experience. Konser musik eksklusif yang menghadirkan Afgan dan Ruth Sahanaya ini merupakan hasil kerja sama Bank OCBC NISP bersama mitra strategisnya, yakni PT Great Eastern Life Indonesia. Lebih dari 1.000 nasabah hadir dan menikmati persembahan konser musik eksklusif dari Bank OCBC NISP.(rd/ss-md)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.