Beranda ›› Foto & Video ›› Balon Walkot Kota Tebingtinggi Serahkan Berkas Administrasi

Balon Walkot Kota Tebingtinggi Serahkan Berkas Administrasi

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Bakal calon Walikota Tebingtinggi dari penjaringan DPC Partai PDI Perjuangan Kota Tebingtinggi telah memenuhi persyaratan administrasi yang ditetapkan oleh Panitia Partai PDIP dan menyerahkan persyaratan Adm. ke kantor DPC PDIP Tebingtinggi Jalan Batubara Kota Tebingtinggi, Jumat  (18/3).

Pantauan media lebih lanjut dan hasil konfirmasi kepada ketua panitia penjaringan calon Walkot Tebingtinggi dari Partai PDIP Sutoyo SH. yang didampingi oleh Sekretaris Frans Maranda Panggabean SE menjelaskan, sesuai dengan mekanisme partai PDIP.

Membuka penjaringan kepada semua warga Negara Republic Indonesia yang memenuhi syarat untuk menjadi bakal calon Walikota Tebingtinggi, ini dilaksanakan dari tanggal 21 Februari s/d 21 Maret 2016 dan ini sifatnya terbuka, dan batas akhir telah selesai untuk wilayah Kota Tebingtinggi. Untuk selanjutnya berkas akan diserahkan ke panitia penjaringan PDIP di DPD Provinsi Sumatera Utara untuk seterusnya dibawa ke DPP, dan keputusan finalnya DPP yang akan menentukan.

“Perlu diketahui setelah tanggal 21 Maret DPD PDIP Sumatera Utara segera membuka pendaftaran penjaringan untuk Balon Walikota Tebingtinggi jelasnya, oleh karena itu bagi anak bangsa yang ingin mendaftar silahkan mendaftar di DPD PDIP provinsi Sumut, ini semua ada mekanismenya ada tahapannya yang pada akhirnya akan diputuskan oleh DPP Pusat Jakarta,”tegasnya.

Ketika awak suarasumut.com menanyakan tentang berapa banyak Balon yang telah mendaftarkan dipenjaringan PDIP Kota Tebingtinggi, Sutoyo SH dengan penuh diplomasi mengatakan sudah ada 3 Balon yang menyerahkan kelengkapan Adm. “Diantaranya Ardian SE. Saragih tanggal 16 Maret 2016 di Kantor DPC ini, kemudian ST. Tunggul Sipahutar yang baru saja menyerahkan berkasnya tanggal 18 Maret ini, dan sore nanti Bapak Pahala Sitorus MM akan menyerahkan kelengkapan berkas Adm. Kekantor DPC PDIP Kota Tebingtinggi ini,” jelas Sutoyo.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.