Beranda ›› Headline ›› Bahas RAPBD TA 2015, Bupati Labusel Jadi Supir Bawa Rombongan Ke Sibolga

Bahas RAPBD TA 2015, Bupati Labusel Jadi Supir Bawa Rombongan Ke Sibolga

Labusel, suarasumut.com – Hampir semua kantor pelayanan masyarakat yang ada di pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan sepi, terlihat, Selasa (19/08) tidak adanya kegiatan seperti biasa pada saat hari kerja.

Informasinya, para Kepala SKPD, Staf ahli dan Assisten berangkat ke Kota Sibolga beserta rombongan Bupati dengan menaiki Bus Padang Bolak. Rombongan berangkat dari Kotapinang sekira pukul 22:00 wib dimana Bus Padang Bolak yang dinaiki rombongan disupiri langsung oleh Bupati, H.Wildan Aswan Tanjung,SH,MM.

Sesuai hasil amatan sejumlah awak media, seluruh kantor SKPD dan Sekretariat Daerah sepi, seakan terlihat seperti hari libur.

Beberapa tokoh masyarakat menyesalkan tidak adanya kegiatan pelayanan masyarakat, semua perkantoran tidak ada terlihat kegiatan. Tokoh masyarakat menilai kegiatan yang dilaksanakan diluar daerah merupakan hal yang tidak wajar untuk dilakukan dan dianggap menghambur hamburkan uang rakyat.

Menurut sumber, keberangkatan mereka ke Sibolga untuk menggelar rapat pembahasan RAPBD 2015, disamping itu mereka sekaligus jalan-jalan dan rekreasi. Sementara asissten3 Maruli ketika dikonfirmasi oleh awak media lewat via telpon, Selasa (19/8) membenarkan bahwa dirinya berada di Kota Sibolga dalam rangka Bintek,dan tidak sama dengan Rombongan Bupati.

Sama halnya Plt.Kabag Humas Labusel saat di konfirmasi, tidak mengetahui rombongan Bupati bersama Unsur Pimpinan SKPD, beserta Kabag dan Staf Ahli berangkat ke Sibolga untuk melakukan rapat, saya saat ini lagi tugas luar di Medan,sebutnya.(wd/ss/ls)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.