Beranda ›› Foto & Video ›› Babinsa Bersama Warga Sambut Kedatangan Pastor Di Nias Selatan

Babinsa Bersama Warga Sambut Kedatangan Pastor Di Nias Selatan

Nias Selatan | suarasumut.com   –  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Lolowau bersama umat Katolik sambut kedatangan Pastor Louis Waruwu, OfmCap di Desa Togizita, Kecamatan Hilimegai, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Minggu (2/6).

Penyambutan Pastor Louis Waruwu, OfmCap oleh umat Katolik Paroki Santa Maria Ratu Surga (SMARS) Togizita dilaksanakan.

Penyambutan diawali dengan Perayaan Misa Perdana Pastor Louis Waruwu di Gereja Paroki SMARS Togizita dan dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah bersama umat Katolik Paroki SMARS di Aula Paroki Smars Desa Togizita.

Pada acara ramah tamah dengan jemaat, Pastor Louis Waruwu, OfmCap menuturkan bahwa jalan hidupnya menjadi seorang Pastor merupakan sebuah kekuatan dan karunia dari Tuhan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan dengan kedatangan saya,”ucapnya.

Di tempat yang sama Pastor Paroki SMARS Togizita P.Thomas Maduwu, OfmCap mengaku sangat bangga ada putra paroki SMARS Togizita menjadi seorang Imam.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam pelaksanaan misa perdana dan penyambutan pastor Louis Waruwu, OfmCap di Paroki Togizita.

Sebelumnya Babinsa Ramil 10/Lolowau Sertu Forius Zega dalam sambutannya mengaku sangat bangga atas provisiat pentahbisan Imamat Pastor Louis Waruwu OfmCap.

“Kita bnagga karena pastor Louis Waruwu,OfmCap adalah putra paroki SMARS Togizita, dan karena kegigihannya sehingga beliau berhasil menentukan pilihan yang sulit menjadi Iman ditengah tengah umat Katolik,” ucapnya.

Menurut Sertu Forius Zega, pilihan hidup setiap insan manusia merupakan misteri yang pantas disambut dan disyukuri oleh seluruh umat Katolik.

Maka dengan bertambahnya seorang Imam ditengah tengah umat, dapat diyakini bisa mewujudkan kedamaian yang tentunya dapat mendorong seluruh komponen masyarakat menjadi sejahtera.

Sehingga tercipta sebuah sistem ketahanan wilayah yang tangguh dalam sistem pertahanan semesta.(ih/ss-ns)

Lihat Juga

Bupati Karo Puji Langkah BNPB

Karo | suarasumut.com – Pasca Erupsi Gunung Sinabung yang terjadi dua pekan yang lalu di …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.