Beranda ›› Foto & Video ›› ASN Kota Gunungsitoli Harus Beri Pelayanan Optimal

ASN Kota Gunungsitoli Harus Beri Pelayanan Optimal

Gunungsitoli | suarasumut.com — Aparastur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli wajib memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat tanpa mengharapkan jasa. ASN pada dasarnya adalah abdi negara dan abdi masyarakat atau pelayan masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua pada upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional yang digelar di halaman kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Senin (18/7).

Tidak lupa Wali Kota memberitahu, visi Pemerintah Kota Gunungsitoli 5 tahun kedepan adalah mewujudkan Kota Gunungsitoli maju, nyaman dan berdaya saing. Sehingga, dukungan semua pihak, baik aparat pemerintah maupun masyarakat sangat dibutuhkan.

Dalam kurun waktu 100 hari awal Pemerintahan yang baru, telah disusun program kerja 100 hari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli untuk menciptakan rasa nyaman, diantaranya kebersihan lingkungan, penertiban pasar dan jalan raya, serta kegiatan lain yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

Maka, seluruh ASN diimbau untuk bersama sama melaksanakan tugas sebagaimana tupoksi masing masing dengan penuh pengabdian, kejujuran, keikhlasan dan berdisiplin.(sw/ss-gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.