Beranda ›› Foto & Video ›› ASN Diminta Wujudkan Program Pemerintah Bersama BNN

ASN Diminta Wujudkan Program Pemerintah Bersama BNN

Gunungsitoli | suarasumut.com — Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Gunungsitoli diminta untuk mewujudkan program pemerintah bersama BNN untuk memberantas penyebaran narkoba. Seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli diimbau untuk menjauhkan diri dari penyalahgunaan Narkoba.

Imbauan tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase dalam arahannya ketika menjadi inspektur upacara pada peringatan hari Kesadaran Nasional yang digelar di halaman kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Kamis (17/3).

Menurut Martinus, imbauan tersebut dilontarkan karena Badan Narkotika Nasional sewaktu waktu akan melakukan tes urine kepada ASN. Sehingga dia berharap, seluruh ASN di Pemko Gunungsitoli mau ikut mewujudkan program pemerintah bersama BNN untuk memberantas penyebaran narkoba.

Martinus tidak lupa memberitahu, saat ini kondisi pemerintahan di Indonesia sedang timpang tindih, karena dipicu maraknya berita yang mengabarkan beberapa oknum pemerintahan. Bahkan menurut dia, ada Kepala Daerah yang memberi contoh tidak baik.

Selain itu, dia berpesan, peringatan Hari Kesadaran Nasional di lingkungan Pemko Gunungsitoli yang diadakan setiap bulan, jangan dijadikan sebagai ajang formalitas dan rutinitas semata. Tetapi, peringatan Hari Kesadaran Nasional lebih dimaknai untuk meningkatkan kesadaran akan cinta bangsa dan cinta tanah air.(sw/ss-gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.