Beranda ›› Headline ›› Aparat Berseragam Kawal “Cukong” Bermata Cipit Di Labuhanbatu

Aparat Berseragam Kawal “Cukong” Bermata Cipit Di Labuhanbatu

Labuhanbatu, suarasumut.com – Aparat penegak hukum di Labuhanbatu dengan berpakaian lengkap diduga kuat melakukan penyimpangan terhadap tupoksi dan wewenang yang disandangnya.

Pasalnya , kerab kali terlihat saat si “cukong” bermata cipit berinisial TS warga Rantauprapat akan meninjau proyek yang dikerjakan dipesisir Labuhanbatu. Terlihat sang aparat selalu mendampinginya bak seorang pejabat negara yang sedang menjalankan tugas Pemerintahan.

Akibatnya, asumsi masyarakat terhadap kinerja aparat yang menurut informasi berpangkat Kapten ini tentunya menilai kalau aparat tersebut telah melakukan penyimpangan terhadap tugas pokok profesinya serta bertentangan dengan sumpah prajurit, dimana seharusnya melindungi negara dan rakyat, namun kali ini malah melindungi cukong.

Menanggapi hal ini Bung Nasty Dewan kehormatan Aliansi Penyelamatan Indonesia (API) Labuhanbatu berharap hal ini terlalu berlebihan, dimana aparat yang seharusnya melindungi Negara serta rakyatnya malah menjadi seorang “ajudan” cukong warga keturunan.

“Kita sebagai masyarakat sangat menyayangkan kalau seorang aparat kok bisa-bisanya melakukan hal seperti ini, padahal jelas-jelas hal tersebut menyimpang dari tupoksinya, karena hal tersebut berasumsi kalau aparat tersebut menakut-nakuti ,” tandasnya.(ta/ss/ra)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.