Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› ANGGOTA POLSEK BILAH HILIR ‘ PERAS ‘ PASANGAN MESUM

ANGGOTA POLSEK BILAH HILIR ‘ PERAS ‘ PASANGAN MESUM

Bilah Hilir, suarasumut.com – Oknum anggota jajaran Polsek Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu disinyalir melakukan pelanggaran administrasi Kepolisian Republik Indonesia.

Pasalnya, menurut informasi yang dihimpun suarasumut.com dari keterangan masyarakat , kalau Kepala Seksi Pengaduan Masyarakat (KA SPKT) Polsek Bilah Hilir ini sekitar pukul 20.00 wib (14/5) mendatangi sebuah kafe yang berlokasi di desa seitampang Kecamatan Bilah Hilir .

Anggota Polsek berinisial KK ini pun lantas mendobrak masuk ke salah satu kamar di dalam kafe tersebut, kemudian membawa pria warga Panai Hulu yang sedang berkencan dengan seorang wanita .

Namun anehnya, sang wanita tidak ikut serta dibawa, dan selang beberapa jam, sang pria pun datang lagi ke kafe tersebut untuk mengambil barang yang ketinggalan.

Saat ditanya oleh pemilik kafe,ternyata sang pria tersebut mengaku telah berdamai dengan KK makanya dirinya bebas, disinggung mengenai perdamaian tersebut si pria menceritakan kalau dirinya telah memberikan sejumblah uang yang diminta oleh KK sebesar Rp 30.000.000 , sampai-sampai dirinya menjual motor miliknya.

KK sendiri saat dikonfirmasi wartawan melalui seluler via SMS 18/5, terkait kebenaran hal ini , menjawab singkat kalau dirinya tidak tahu. (ta/ss/ra)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.