Beranda ›› Foto & Video ›› Anggota DPR RI Masinton Pasaribu Kunjungi SMA Dr Wahidin Sudirohusodo

Anggota DPR RI Masinton Pasaribu Kunjungi SMA Dr Wahidin Sudirohusodo

Belawan | suarasumut.com  –  Acara kunjungan DPR-RI III partai PDI-P Masinton Pasaribu SH ke SMA Dr Wahidin Sudirohusodo didalam ruangan Aula yang dihadiri ratusan siswa terletak di jalan Seimati Kelurahan Sei mati Kecamatan Medan Labuhan, Senin (16/5) siang.

Dalam kata sambutan DPR-RI III dari Partai PDI-P Masinton Pasaribu SH menyampaikan permasalahan narkoban saat sekarang. Narkoba saat ini mengakibatkan banyaknya para remaja dan anak sekolah yang rusak, untuk itu tidak mudah terpengaruh berbuat kejahatan.

Narkoba adalah perusak generasi bangsa maka itu kita harus menghancurkan kalau kita siapa lagi yang kita berantas ayo kita berantas sama-sama,dengan nada yang keras !!. Seluruh murid berdiri sambil bertepuk tangan yang menandahkan sepakat jauhkan narkoba.

Dalam acara ini di hadiri pendiri yayasan SMA Dr Wahidin Sudirohusodo ibu Pelangi Wijaya selaku yayasan, Kepala Sekolah Huliman M.kom, wakil kepala sekolah Hj Zainal Arifin S,Pd, serta kehadiran orang tua siswa, bapak guru dan ibu guru.

Perlu diketahui DPR-RI III Partai PDI-P Masinton Pasaribu SH Alumni SMA Dr Wahidin Sudirohusodo tamatan tahun 1989.

Saya dulunya susah keadaan orang tuaku yang mana pendapatan serba kekurangan, sering aku cicil uang sekolah tetapi ibu Yayasan Pelangi Wijaya sangat pengertian ketika itu, tak sadar pak DPR-RI ini menangis menitik air mata penuh haru, para murid dan seluruh pendengar terharu, langsung saja bertepuk tangan seluruh ruangan.

Ibu Pelangi Ketua yayasan SMA Dr Wahidin Sudirohusodo mengatakan, kalau jadi sukses harus sabar dengan segala rintangan, jangan pernah kata bosan.

Kepala sekolah SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Huliman M kom mengatakan, semua anak anak didik yang hadir jadilah orang yang berguna bagi orang banyak (ps/ss-md)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.