Beranda ›› Headline ›› Anak Penjual Tuak Babak Belur Dihajar Tetangga

Anak Penjual Tuak Babak Belur Dihajar Tetangga

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Salah seorang anak penjual tuak didaerah Sigambal Lingga Tiga Pasar belakang, Kecamatan Bilah Hulu Kabupupaten Labuhanbatu babak belur dihajar tetangganya. Alhasil Marwan (31) alias Iwan Warga Lingga tiga itu membuat laporan bernomor 241/XI/2015/SU/RES LBH/SEK B.HULU yang diterima AIPDA. A Siregar.

Kejadian itu bermula, ketika Marwan (31) alias Iwan (Korban) sedang memanggil ayahnya (Awidi) pada Jum’at (6/11) sekitar pukul 11.00 Wib, yang sedang nongkrong di warung tuak yang tak jauh dari rumahnya.

Namun, setelah Marwan memujuk ayahnya pulang ke rumah, ia malah mendapat bogeman dari Suryadi dan kawan-kawannya yang tak lain tetangga Marwan sendiri.

“Kusuruh ayahku pulang agar tidak gabung diparter tuak tetangga. Tapi setelah kuajak ayahku pulang, peminum tuak yang ada diwarung itu malah membogem mukakku dan memijak-mijak badanku,”kata Marwan saat membuat laporan di Polsek Bilah Hulu, Sabtu (7/11) sekitar pukul 14.32 Wib.

Dijelaskannya, dalam aksi pengroyokan yang dilakukan Suryadi dan kawannya itu, Marwan tidak mengetahui persis apa permasalahan hingga ia terkena bogemanan dan pengroyokan. Tapi, lanjut Marwan, ia menduga atas pengroyokan yang dialaminya itu ada dugaan terlibat soal bisnis tuak yang digeluti keluarga pelaku.

“Nggak tahu aku bang entah apa masalahnya, aku ngajak ayahku pulang ke rumah, malah tiba-tiba mereka memukul wajahku dan memijak-mijak seluruh badanku,”pungkas Marwan.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.