Beranda ›› Headline ›› Anak Dibawah Umur Dianiaya, Pihak Keluarga Damai Rp. 2.5 Juta

Anak Dibawah Umur Dianiaya, Pihak Keluarga Damai Rp. 2.5 Juta

Labuhanbatu, suarasumut.com – Putra (9, anak dari pasangan Ismail Harahap (36) dan Anita (30) warga Desa Sei Merdeka Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu nyaris babak belur dipukuli AN warga desa yang sama, Rabu (11/6) .

Putra yang saat itu hendak mengikuti ujian kenaikan kelas terpaksa diperiksa Mapolsek Labuhanbilik dengan ditemani oleh Anita ibu kandungnya .

Pasalnya, menurut keterangan Putra saat dimintai keterangannya oleh juru periksa di Polsek tersebut menerangkan kalau dirinya bertengkar dengan temannya lantaran tidak senang kalau adiknya dikatakan mencuri ayam, kemudian terjadi perkelahian antar mereka.

Merasa tak sanggup meneruskan perkelahian tersebut, ia pun mengadu kepada orang tuanya (AN), selang beberapa menit AN pun mendatangi Putra dan menghadiahinya tamparan hingga berulangkali ke wajah Putra, sehingga wajahnya mengalami memar dan tangan kirinya terkilir.

Selang lima hari kasus masih dalam proses pihak aparat Polsek , keluarga AN pun mengajak berdamai dengan ke dua orang tua korban , namun ditolak , karena nilai rupiah yang ditawarkan oleh AN dirasa tidak mencukupi.

Namun akhirnya, antara kedua belah pihak akhirnya sepakat berdamai dengan taksasi biaya Rp 2.500.000 untuk upah-upah dan lainnya, akan tetapi kasus tersebut menurut keterangan pihak Polsek tetap berlanjut, dan rencananya kamis 19/6 Polsek akan melanjutkan pemeriksaan terhadap saksi. (ta/ss/pt)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.