Beranda ›› Foto & Video ›› Ambil Kartu KKS, Pelayanan Kantor Pos Tanjung Leidong Mengecewakan

Ambil Kartu KKS, Pelayanan Kantor Pos Tanjung Leidong Mengecewakan

Kualuhleidong | suarasumut.com  –  Masyarakat Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara merasa kecewa dengan pelayanan yang diberikan Kantor Pos Tanjungleidong dalam pengambilan KKS (kartu keluarga sejahtera). Warga menilai adanya pilih kasih dalam pengambilan kartu oleh Kepala Pos, Veri.  Banyak warga tidak mendapatkan KKS, ucap salah satu warga Tanjungleidong yang berinisial Herman saat dijumpai wartawan Di kantor Pos Tanjun leidong, Selasa (3/5).

Dijelaskannya, sudah satu harian menunggu anterian sampai pekerjaan harus ditundany. “Untuk anteri pengambilan Kartu KKS ini saya harus menunggu seharian, saya tidak membawa Foto cofy KTP saya tidak dikasih Kartu KKS, walupun saya sudah membawa foto cofy Kartu keluarga (KK) untuk menjadi pengenal bukti pengenal saya,”terang dengan nada kecewa.

“Kecewa saya dengan tindakan pihak kantor pos ini, saya sampai letih dan menahankan panas sementara yang dihadapi kartu yang dianteri tidak dapat. “Namun yang saya nilai pelayanan Pos Tanjungleidong tidak memuaskan. Sebab selain saya ada juga warga yang tidak melengkapi persyaratan bisa mendapat Kartu Keluarga Sejahtera (KKS ) karena yang bersangkutan dekat dengan salah satu pegawai POS Tanjungleidong, itukan bisa dibilang pelayanan Kantor Pos Tanjungleidongini pilih kasih,”kesalnya.

Hal senada juga diungkapkan salah satu Kepala Lingkungan Tanjungleidong yang bernitial LW, kalau dia melihat langsung kalau Kepala Pos Tanjungleidong memberikan Kartu KKS kepada masyarakat yang tidak membawa foto cofy KTP, KK. “Saya lihat langsung Kepala Pos sendiri memberikan kepada masyarakat yang tidak menggukan foto cofy KTP, KK dia langsung dikasih kartu KKSnya, jadi itukan jelas kalau Kepala Pos dinilai pilih kasih kepada masyarakat yang mengabil kartu KKS tersebut,”jelasnya kepada awak media.

“Jujur saya juga kecewa pelayanan Kantor Pos Tanjungleidong, karena itu banyak warga saya belum mendapatkan kartu KKS (kartu keluarga sejahtera),”ucap LW menambahkan.

Kepala Pos Tanjungleidong, Veri saat dikonfirmasi suarasumut.com Via seluler, Selasa (3/5) terkait pelayanan yang dikeluhkan warga,ak mengangkat selulernya walau kondisi aktif, coba untuk SMS tidak ada balasan, sampai berita ini ke meja redaksi .(hs/ss-lu)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.