Beranda ›› Headline ›› Alhamdulillah..! SMK Pemda Labuhanbatu & SMK Negeri 1 Lulus Seratus Persen

Alhamdulillah..! SMK Pemda Labuhanbatu & SMK Negeri 1 Lulus Seratus Persen

Rantauprapat | suarasumut.com  –   Pengumuman kelulusan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA telah di umumkan, Sabtu (7/5) sore sekira pukul 16.00 wib. Dua Sekolah tingkat SMA yakni SMK Pemda dan SMK Negeri 1 Rantau Utara siswanya dinyatakan lulus seratus persen.

“Alhamdulillah, Seluruh siswa SMK Pemda seratus persen lulus UN,”ungkap Kepala Sekolah SMK Pemda Edi Tua Sp.d ketika ditemui diruangan kerjanya.

Dijelaskannya, sebanyak 192 SMK Pemda yang lulus UN terdiri dari jurusan tehnik mesin, tehnik kendaraan ringan, tehnik Sepeda motor dan komputer Jaringan.

“Pada hari pertama UN ada siswa kita yang sakit, namun kita temui dirumahnya dan alhamdulillah seluruhnya lulus,”ujar Edi.

Sementara itu, Disekolah SMK Negeri 1 Rantau utara yang mengikuti UN sebanyak 337 siswa. Keseluruh siswa yang mengikuti UN tersebut dinyatakan lulus seratus persen.

“Meski ada dua siswa yang Drop Out atau DO tidak mengikuti UN, namun seluruh siswa yang mengikuti UN lulus semua,”ucap kepala Sekolah SMK Negeri 1 Rantau Utara Khairul Akbar.

Terpisah, Kadis Pendidikan Labuhanbatu Sarimpunan ketika dihubungi wartawan melalui seluler mengaku pihaknya belum mengetahui jumlah total seluruh siswa yang lulus.Karena pihaknya belum menerima data dari seluruh sekolah tingkat SMA se Kabupaten Labuhanbatu.

“Belum tahu kita berapa totalnya, masih menunggu data dari seluruh sekolah. mungkin senin nanti sudah kita sudah tahu berapa total siswa yang lulus UN,”katanya.

Amatan Wartawan, ratusan siswa didampingi orang tuanya datang berbondong-bondong mendatangi sekolah untuk melihat pengumuman kelulusan UN.(ab/ss-rp)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.