Beranda ›› Headline ›› Alasan Ke Medan, Kejari Rantauprapat Jadi Jarang Ngantor
Mobile Logo Suarasumut.com
Mobile Logo Suarasumut.com

Alasan Ke Medan, Kejari Rantauprapat Jadi Jarang Ngantor

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Oknum Kepala Kejaksaan Negeri Rantauprapat tampaknya mulai malas untuk menjalankan tugas yang diamanahkan padanya, sehingga kantor yang sering didudukinya sering kosong. Kekosongan itu berlasan karena oknum itu selalu pergi ke Medan tanpa alasan yang jelas.

“Bapak ke Medan bang nggak ada di kantor, kalau tujuannya ke Medan aku nggak tahu,”kata Satpam Kejari, Rabu (18/11) pada wartawan.

Ditanya wartawan, siapa yang dapat ditemui di instansi Vertical ini guna kepentingan konfirmasi, lagi-lagi satpam berambut cepak itu mengatakan kalau Kasi Intel Erfan Efendi YA juga dilauar kantor guna mengadiri undangan.

“Pak Kasi juga keluar bang, tujuannya keluar memenuhi undangan. Tapi nggak tahu kemana undangannya,”beber Satpam.

Begitu juga nomor ponsel yang kerap digunakan dua pejabat itu saat dihubungi wartawan juga sedang berada diluar jangkauan alias tak aktif.

Ahmad Efendi Harahap salah satu wartawan terbitan lokal juga merasa kecewa atas tidak tersedianya Informasi yang akan ditanyakan pada lembaga penegak hukum itu dikarenakan orang yang berwenang selalu diluar kantor.

“Walah bro nggak usah ambil pusinglah kalau berita nggak dapat dilanjuti, selain diduga jarang ngantor mereka, nomor ponsel saja jarang aktif. Padahal Wakajatisu saja saat dikirimkan SMS, ponsel keadaan aktif,”celoteh Harahap sembari senyum.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.